Ini Dia Info Harga Tiket PELNI Surabaya Balikpapan

Bagi Anda yang sedang mencari tahu harga tiket PELNI Surabaya Balikpapan, di sinilah tempatnya. Tiket kapal laut dari Surabaya menuju Balikpapan memiliki beberapa pilihan harga. Harga tersebut dibedakan berasal dari perbedaan kelas yang ada dan juga perbedaan kapal itu sendiri. Ya, kapal yang melayani rute ini memang tidak hanya satu. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari PELNI yang memiliki cukup banyak unit kapal sehingga lebih bisa melayani masyarakat dengan baik. Berbagai pulau di Indonesia bisa disambangi dan bisa mengantarkan masyarakat dengan aman dan nyaman. Untuk soal tiket, kapal laut yang berada dibawah PELNI bisa dibilang cukup stabil. Artinya, tidak sering terjadi perubahan yang drastis yang bisa membuat masyarakat merasa keberatan.

Untuk mencari tahu info terbaru harga tiket PELNI Surabaya Balikpapan, sebaiknya mencari tahu di laman resmi PT PELNI. Hal ini untuk mengurangi risiko kesalahan harga yang ada untuk setiap tiket kapal. Perbedaan harga tiket kapal memang biasanya tidak terpaut jauh. Namun, jika memang laman resmi dari PELNI cukup up to date untuk memberikan infotmasi dadu online, maka akan lebih memastikan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan. Selain dari laman resmi PT PELNI, ada juga website lainnya yang dimiliki oleh perorangan atau juga ada aplikasi yang memberikan info harga tiket transportasi umum termasuk kapal laut. Dari sana, bisa juga didapatkan penawaran menarik atau promo khusus yang biasanya berupa potongan harga tiket. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan para penumpang.

Untuk perjalanan dari Surabaya menuju Balikpapan, dibutuhkan dana berkisar antara dua ratus ribu hingga delapan ratus ribu. Angka bisa bisa terlihat sangat jauh karena merupakan kisaran mulai dari tiket kelas ekonomi hingga tiket kelas 1. Untuk tiket kelas 1, harganya cukup mahal memang. Namun, harga yang mahal tersebut akan diikuti dengan fasilitas yang memuaskan.  Sehingga, perjalanan laut dengan menggunakan kapal milik PELNI dari Surabaya menuju Balikpapan bisa jadi tidak terasa melelahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *