Jasa Anti Rayap dengan Menggunakan Termite Control

Jasa anti rayap tentu sering dicari oleh orang yang memiliki masalah dengan properti yang dimakan hama bernama rayap. Pengendalian rayap dengan menggunakan sistem injeksi untuk bangunan yang belum jadi atau biasa disebut dengan pre contruction dan yang sudah jadi atau post contruction. Sistem blangkket yang digunakan untuk pondasi dan juga kontruksi bangunan sudah dibentuk, termasuk dengan dinding tembok yang sudah dipasang, namun lantai belum dipasang ubin, masih dalam keadaan tanah, pasir, atau juga plaster dasar

Ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan dalam membasmi rayap, jika anda menggunakan anti rayap bsd. Pertama soil treatment, dimana treatment ini digunakan untuk membuat rintangan kimia di tanah atau di sekeliling pondasi, agar nantinya rayap dapat naik dan juga bisa memutus rayap pada pekerja dengan ratunya yang ada di dalam tanah. Treatment yang bsia digunakan adalah dengan treatment spraying atau injeksi merata sepanjang pondasi dengan 1 meter tembok diatas pondasi dengan dosis 5 liter sesuai dengan pondasi. Selanjutnya untuk area yang rawan dengan treatment pondasi dibentuk genangan larutan di sepanjang kedua sisi pondasi, dibantu dengan system injek seperti paska, atau juga bisa digali parit yang lebar dengan kedalaman 10 – 20 cm di keliling bangunan luar dan juga dalam. Untuk yang terakhir adalah dengan menyemprot secara merata di lantai kerja atau permukaan tanah dengan dosis yang merata 5 iter per meter persegi.

Tahap yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan timber treatment, caar tersebut merupakan salah satucara penyemprotan dan juga penyuntikan di seluruh bagian perabotan rumah dan juga kantor. Pertama pada area plafon, spraying yang merata kerangka plafon degan dosis 1 liter per meter persegi dari luas plafon. Selanjutnya dengan treatment yang diarahkan pada kusen – kusen yang belum terpasang dan sebaiknya sebelum di cat. Untuk yang terakhir kusen – kusen yang sudah dilapisi meni atausudah dicat dilakukan penyuntikan pada kusen atau kayu dengan dosis 2 liter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *