Haruskah Anda mentransfer saldo kartu kredit Anda?

Jika Anda memiliki uang berlebih pada kartu kredit Anda atau telah membayar iuran setiap bulan, transfer saldo kartu kredit gestun cengkareng dapat Anda berikan ruang bernapas yang sangat dibutuhkan untuk membayar kembali iuran Anda.

Transfer saldo kartu kredit adalah tempat Anda mentransfer iuran terutang dari satu kartu kredit ke kartu kredit lain milik Anda atau ke kartu yang sama sekali baru. Transfer saldo dapat memberi Anda beberapa minggu lagi untuk melakukan pembayaran dan sangat berguna jika terjadi krisis likuiditas jangka pendek. gestun jakarta selatan

Ini juga dapat membantu Anda menggabungkan iuran dari beberapa kartu kredit ke satu kartu.

Pertimbangkan transfer saldo jika perusahaan kartu baru menawarkan Anda suku bunga yang lebih baik. Jika Anda adalah jenis yang terus meneruskan saldo setiap siklus tagihan, memilih kartu baru dengan tarif lebih rendah masuk akal. Bunga dibebankan pada jumlah yang belum dibayar setelah tanggal jatuh tempo. Jadi, jika Anda pengguna kartu kredit bergulir, Anda dapat menghemat uang.

Alasan lain untuk memilih transfer saldo adalah jika penerbit kartu baru memberi Anda hadiah dan penawaran yang lebih baik.

Tapi ingat bahwa transfer saldo tidak gratis. Suku bunga pada transfer saldo berkisar antara 0,5% dan 2%. Sementara banyak perusahaan menawarkan transaksi menguntungkan seperti transfer dengan suku bunga lebih rendah atau nol, ini biasanya hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu. Jadi, pastikan untuk memeriksa periode waktu bunga diturunkan / dikesampingkan.

Bank yang berbeda memiliki kriteria berbeda untuk transfer saldo, jadi periksalah tagihan dengan hati-hati untuk memastikan Anda tidak membayar lebih dari jumlah Anda kepada penerbit kartu saat ini.

Meskipun transfer saldo mungkin tidak mempengaruhi skor kredit Anda, membuat beberapa pertanyaan untuk transfer saldo dapat memengaruhi skor Anda.

Anda juga harus mencatat bahwa jumlah yang Anda transfer ke kartu baru tidak dapat melebihi 80% dari batas kreditnya.

Haruskah Anda mengambil pinjaman dengan kartu kredit Anda?

Pinjaman terhadap kartu kredit mirip dengan pinjaman pribadi, hanya saja mereka tidak memerlukan dokumentasi apa pun.

Meskipun pinjaman pribadi adalah salah satu opsi tercepat untuk mendapatkan pinjaman, pinjaman masih memerlukan beberapa dokumentasi dan mungkin perlu beberapa minggu untuk diproses. Jadi, jika Anda mencari uang segera, pinjaman terhadap kartu kredit Anda dapat membantu Anda.

Pinjaman ini lebih murah daripada menarik uang tunai di kartu kredit Anda. Anda juga mungkin memenuhi syarat untuk lebih banyak uang dalam hal pinjaman daripada dalam kasus penarikan tunai.

Tetapi suku bunga pinjaman seperti itu umumnya lebih tinggi dari pinjaman pribadi. Jika tidak, ini berfungsi seperti pinjaman pribadi, dengan biaya pemrosesan, pembayaran dengan cicilan bulanan dan fasilitas pembayaran di muka, meskipun mungkin ada biaya pra-pembayaran tambahan.

Kelemahan besar dari mengambil pinjaman seperti itu adalah bahwa bank dapat membatasi fasilitas penarikan tunai pada kartu kredit Anda sejauh pinjaman yang Anda ambil. Berkali-kali batas kartu kredit juga akan dikurangi, berdampak pada penggunaan kartu kredit Anda.

Masalah lain adalah bahwa Anda mungkin harus membayar pajak layanan dengan bunga, yang tidak perlu Anda lakukan jika ada pinjaman pribadi.

Pinjaman terhadap kartu kredit tidak tersedia untuk semua orang dan bank hanya menyediakan ini untuk pelanggan dengan status kredit tinggi. Tetapi jika Anda sangat membutuhkan uang, Anda dapat menjelajahi opsi ini dengan penerbit kartu kredit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *