Ide Usaha Kecil Terbaik untuk Layanan Perbaikan

Tidak peduli seberapa banyak dunia telah menjadi digital, orang-orang masih mengenakan pakaian, mengendarai mobil, dan tinggal di rumah — dan semua kenyamanan fisik itu pasti akan hancur berantakan, hancur, atau menjadi sedikit berantakan dari waktu ke waktu. Itulah sebabnya pekerjaan layanan perbaikan akan selalu diminati, dan bisnis ini memiliki potensi untuk menjadi sangat menguntungkan. Jadi, jika Anda suka bekerja dengan tangan Anda, dan tidak keberatan membuatnya kotor, ide-ide bisnis kecil untuk layanan perbaikan ini mungkin ada di depan Anda. jasa pembuatan huruf timbul

32. Layanan Perubahan
Bahkan dengan jutaan pilihan belanja dan kecocokan, jarang sekali 100% pakaian seseorang cocok dengan sempurna 100% dari waktu. Jika Anda ahli perubahan dan perubahan, pertimbangkan untuk membangun layanan perubahan di rumah Anda sendiri. Lebih baik lagi, tambahkan layanan perubahan dasar Anda dengan meluncurkan perusahaan pakaian khusus. Dengan merancang dan membuat pakaian yang dipesan lebih dahulu, atau memperbaiki favorit yang sudah usang, Anda dapat mengembangkan basis klien dengan membantu kami yang baru saja lulus dari ekonomi rumah tangga di sekolah menengah.

33. Perbaikan Otomotif
Dari penggantian oli dan perbaikan mesin, hingga layanan ban dan pengerjaan bodi, hingga pembersihan interior dan eksterior, bisnis perbaikan otomotif menjalankan semua perawatan mobil. Atau, bisnis perbaikan mobil dapat fokus pada spesialisasi otomotif, seperti mobil asing, mobil antik, atau merek tertentu. Apa pun ceruk yang Anda pilih untuk bisnis perbaikan mobil Anda, waspadai perizinan negara bagian atau persyaratan asuransi untuk memastikan usaha Anda mematuhi hukum setempat.

34. Layanan Handyman
Sebagai tukang, Anda memiliki beberapa pilihan: Anda dapat menyelesaikan pekerjaan perbaikan yang aneh, atau Anda dapat mengkhususkan diri dalam perbaikan tertentu, seperti pipa ledeng, listrik, tukang kunci, angsuran keamanan rumah, atau pekerjaan HVAC. Itu semua tergantung pada keahlian Anda, dan apakah Anda memiliki, atau mau mendapatkan, lisensi khusus (negara Anda mungkin memerlukan lisensi kontraktor untuk melakukan pekerjaan perbaikan tertentu). Tetapi, begitu Anda telah mendirikan basis klien, Anda dapat menyewa tim tukang dengan keterampilan pelengkap untuk Anda sendiri.

35. Membersihkan rumah
Ketika ekonomi bangkit kembali, lebih banyak orang Amerika memiliki sedikit penghasilan tambahan — dan karena kita semua lebih sibuk dari sebelumnya, pasar sudah siap dengan kesempatan untuk pembersih rumah profesional. Jika Anda ingin membuat tangan Anda kotor, Anda dapat menjaga bisnis Anda tetap kecil dan mulai bekerja sendiri. Atau, jika Anda memiliki impian akan perusahaan yang lebih besar, pekerjakan beberapa karyawan atau kontraktor dan Anda dapat mengelola beberapa tim kebersihan. Overhead mungkin termasuk peralatan, biaya pemasaran, dan upah untuk personel, tetapi sebaliknya memulai layanan kebersihan adalah perusahaan yang relatif murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *