jasa modifikasi cafe container jakarta

Sering, jika terjadi bencana alam seperti kebakaran semak belukar, banjir dan gempa bumi, sejumlah besar orang mengungsi dari rumah mereka dan memerlukan perumahan sementara. Praktek untuk penampungan darurat pasca-bencana biasanya melibatkan penggunaan area komunal yang luas seperti Stadion atau showgrounds, yang mana pusat bantuan dan akomodasi sementara (biasanya tenda) disediakan, seperti yang terlihat dalam kasus Badai Katrina (Nigg et Al., 2006). Sementara ini cepat untuk mengatur, penyintas bencana juga perlu akomodasi dan fasilitas yang diatur untuk pemulihan jangka panjang.

Related image

Tempat penampungan dan perumahan yang disediakan untuk korban bencana jatuh sepanjang kontinum biasanya termasuk empat kategori dari pra-bencana posko darurat, tempat penampungan sementara, sementara perumahan permanen untuk rehousing (Quarantelli, 1995; dan Nigg et al., 2006). Penelitian ini menilai pemanfaatan digunakan pengiriman kontainer di perumahan pasca bencana aplikasi, penampungan terutama sementara dan perumahan sementara. Namun, diskrit kategori untuk posting bencana penampungan menjadi decreasingly relevan. Itu telah menjadi jelas bahwa jangka panjang dan perpindahan jarak jauh, seperti yang dilihat setelah Badai Katrina, dapat membuat daerah abu-abu antara langsung berlindung dan perumahan permanen (Levine et al., 2007). Setelah bencana alam, proyek-proyek rekonstruksi terjepit di antara kebutuhan segera bertindak segera dan kebutuhan jangka panjang untuk pembangunan masyarakat yang berkelanjutan, mengakibatkan mempengaruhi kebijakan realitas bertentangan paradigma (Johnson et Al., 2006). Tren ini mencerminkan meningkatnya permintaan untuk inovasi dan fleksibilitas dalam bencana tradisional posting perumahan respon.

Related image

Banyak proyek perumahan sementara (Davidson et al., 2007; Christensen dan Worzala, 2010) yang ditujukan untuk keterlibatan masyarakat agar hasil sosial yang lebih baik untuk korban bencana, tetapi pelaksanaan proyek-proyek seperti ini penuh dengan isu-isu yang berkaitan dengan pemanfaatan keterampilan yang tepat dan manajemen yang efektif. Walaupun diterima secara luas bahwa keberhasilan proyek-proyek perumahan sementara terletak pada partisipasi masyarakat, pada kenyataannya ini tidak diterjemahkan ke dalam praktek meskipun fakta bahwa “… Related imagepartisipasi pengguna dalam pengambilan keputusan di muka… mengarah pada hasil yang positif dalam hal membangun proses dan hasil”(Davidson et al., 2007). Selain itu, Lindell dan Prater (2003) menyoroti perlunya kohesi masyarakat dalam situasi bencana, sebagai kunci untuk mengurangi dampak bencana. Ini memiliki relevansi di sini dalam mobilisasi modal sosial dalam masyarakat penentuan nasib sendiri dari perumahan sementara kebutuhan pasca bencana. Namun hal ini sering terlihat bahwa bencana rekonstruksi didorong oleh teknologi, membatasi keterlibatan lebih luas dengan masalah sosial dan budaya (Hayles, 2010). Selanjutnya untuk ini, keberlanjutan sejati berasal dari pemanfaatan pengetahuan lokal dan tenaga kerja yang dapat menciptakan mikro-ekonomi yang membantu dalam proses pemulihan (Johnson, 2007a). Hal ini berkaitan dengan setiap proyek perumahan sementara dengan tujuan keberlanjutan. info selengkapnya klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *