Review Paket Aqiqah Solo – Aqiqah Al-Kautsar

Aqiqah adalah kegiatan yang telah disyariatkan dalam agama islam, yaitu menyembelih hewan aqiqah: domba / kambing, sebagai bentuk rasa syukur atas dilahirkannya seorang anak kepada orangtuanya.

Pentingnya ibadah aqiqah untuk dilaksanakan ternyata mempunyai banyak kemaslahatan, yaitu selain menghidupkan sunnah Rasulullah Salallahu’alaihi wa Sallam, ibadah aqiqah juga dapat menjauhkan anak dari gangguan Syaiton, dapat juga memberikan syafaat kepada orangtua, dan menghidupkan syiar islam serta sebagai sarana meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Maka dari itu, saya (seorang guru di Solo) telah mengaqiqahkan anak saya yang beberapa waktu yang lalu. Saya menggunakan salah satu penyedia jasa layanan paket aqiqah solo, yaitu Aqiqah Al-Kautsar.

Maka dari itulah saya mau mereview tentang jasa aqiqah yang satu ini. Semoga bisa menjadi refrensi dan bahan pertimbangan lagi bernmanfaat.

Paket Aqiqah Solo yaa Aqiqah Al-Kautsar! (Review)

 

Mulai dari pilihan paketnya, Aqiqah Al-Kautsar memiliki beberapa pilihan yang ditawarkan. Tentunya dengan banyaknya variasi tersebut, akan mudah menyesuaikan pesanan kita dengan kantong / dompet milik kita. Berbagai pilihan paket tersebut antara lain: Paket ombyok, Paket Nasi Box per orangan, Paket Nasi Box Keluarga, dan custom sesuai selera. Tidak hanya itu, namun, dari banyaknya pilihan tadi juga terdapat pilihan kambing dibaliknya. Yaitu kambing ukuran sedang, besar, dan istimewa. Semua tentu memiliki harga yang berbeda ya.

Dan jangan salah, di Aqiqah Al-Kautsar ini, saya juga bisa memilih kambing sendiri (langsung ke kandang lho..). Tentu saja hal ini semakin membuat saya mantap. Lebih-lebih, pada hari H, saya boleh / diizinkan jika memang mau menyembelih hewan aqiqahnya sendiri. Awalnya saya ragu, tapi setelah didesak istri, akhirnya saya memberanikan diri dan menyembelih hewan tersebut (sesuai tuntunan sunnah ya).

Kemudian yang akan menjadi pembeda Aqiqah Al-Kautsar dengan jasa-jasa pelayanan paket aqiqah Solo laonnya yaitu tentang variasi menu yang ditawarkan oleh mereka. Bayangkan saja, ada 3 menu utama, yang disetiap menunya memuat beberapa cabang menu lagi, yaitu. Menu Nusantara (Gulai, Sate, Tongseng, Krengsengan, Soto Betawi, dll), lalu Menu Asia (Teriyaki, Yakiniku, Masak Masala, dll), kemudian Menu Western (BBQ Sauce, Lamb Stew, Mushroom Sauce, dll). Wah wah, sudah seperti Restaurant bintang 5 saja kan? ya, benar!

Aqiqah Al-Kautsar memiliki chef professional yang sudah berpengalaman memasak di berbagai hotel dan restaurant bintang 5. Jadi, itu artinya sama saja dengan masakan di aqiqah Al-Kautsar akan setara dengan masakan-masakan berkelas dan mewah.

Silakan anda buktikan sendiri saja.

Itulah review dari saya pribadi. Jika masih ada pertanyaan silakan hubungi saja CS, atau bisa juga dating ke kantor mereka yang ada di Jogja, Bantul, Klaten, Solo, dan Magelang. Cabangnya juga sudah banyak, jadi tidak meragukan lagi ya..

Oke, tulisan saya memberikan sedikit manfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *