Tidak Ada Halangan untuk Ahli Kunci

Tidak Ada Halangan untuk Ahli Kunci
Saat ini kita hidup di dunia di mana dokumentasi dan catatan adalah kunci karena menjadi lebih mudah dan lebih mudah untuk memalsukan jejak kertas dan membuat sejarah atau informasi palsu. Jadi, untuk menjaga semuanya tetap lurus, negara bagian kiri dan kanan memerlukan beberapa hal dari Ahli kunci mereka sebelum mereka bisa kembali ke lapangan dan mulai bekerja. Sekalipun Ahli kunci telah melakukan pekerjaan seperti itu selama 25 tahun atau lebih, begitu peraturan berubah, dia harus berubah dengan mereka agar dapat terus bekerja karena Ahli kunci akan bertanggung jawab. Menurut biro tertentu yang berspesialisasi dalam keamanan, Ahli kunci harus menjalani dan melewati pemeriksaan latar belakang kriminal melalui DOJ dan FBI. Ini berarti bahwa selama Ahli kunci yang Anda pilih memiliki lisensi yang valid maka Anda dapat yakin bahwa dia bukan penipu atau penjahat karena tidak ada Ahli kunci yang bisa mendapatkan lisensi mereka kecuali mereka melewati pemeriksaan latar belakang tersebut. Seorang Ahli kunci juga diminta untuk menyerahkan sidik jari mereka ke FBI dan DOJ. Ini tidak hanya menghilangkan cetakan mereka dari TKP jika mereka tidak bersalah, tetapi juga membuat mereka dalam catatan jika ada indikasi bahwa cetakan yang ditemukan milik Ahli kunci tertentu yang telah memutuskan untuk beralih ke sisi berlawanan dari hukum. .

Tindakan pencegahan tambahan ini harusnya melegakan banyak orang. Bahkan, bukan hanya pelanggan yang menuntut jaminan dari perusahaan Ahli kunci. Berkat Ahli kunci palsu di daerah tersebut, ada jenis Ahli kunci tertentu yang telah mendorong undang-undang lisensi. Meskipun Ahli kunci tidak perlu memiliki lisensi, semakin sulit untuk bekerja tanpa lisensi. Sebelumnya disebutkan bahwa ada banyak perusahaan Ahli kunci palsu di Amerika Serikat. Ini tidak sulit untuk dipercaya karena hanya karena seseorang mengatakan bahwa mereka adalah jenis Ahli kunci yang dikenal menyediakan, tanpa dokumentasi yang tepat, membuktikan bahwa seseorang sebenarnya Ahli kunci hampir mustahil.

Selain dari semua keamanan baru yang muncul untuk Ahli kunci rata-rata Anda, ada beberapa hal lain yang harus dapat diselesaikan oleh Ahli kunci sebelum mereka dapat bekerja di perusahaan mereka sendiri.

Misalnya, agar Ahli kunci dianggap sepenuhnya sah, mereka harus dapat memberikan izin usaha. Memiliki izin usaha pada dasarnya memiliki penilaian pajak Anda serta persentase umum dari pendapatan kotor Anda. Juga, jika Anda memiliki nama dagang (yang tidak dapat dihindari kecuali Anda tidak berencana untuk mengiklankan layanan Anda), maka Anda juga harus mendapatkan DBA. DBA adalah akronim untuk Doing Business As. Dengan mendapatkan DBA Anda mendaftarkan nama dagang Anda. Jika mendaftarkan DBA bukan merupakan pilihan, maka Ahli kunci dapat membentuk korporasi atau LLC, yang mencapai tujuan yang sama dengan memiliki DBA dan juga menawarkan pro dan kontra spesifik mereka sendiri sejauh menyangkut bisnis, pajak, dan kebijakan. .

Langkah-langkah untuk mendapatkan lisensi bisnis dan DBA hanyalah permulaan jika Anda seorang Ahli kunci menawarkan kepada publik yang berencana memulai (atau membantu memulai) bisnis mereka sendiri. Itulah mengapa yang terbaik adalah melakukan hal-hal seperti ini sejak awal untuk mengurangi jumlah penundaan sebanyak mungkin. Jika menjalankan bisnis tidak begitu menjadi masalah bagi Ahli kunci daripada benar-benar bekerja di bawah seseorang, maka Ahli kunci yang berpendidikan masih belum lolos. Karena tambahan komplikasi dan biaya yang memulai dan mempertahankan perusahaan Ahli kunci, banyak pemilik bisnis baru cenderung memiliki harapan yang lebih tinggi dari karyawan mereka daripada apa yang sebelumnya diperlukan. Dulu Ahli kunci yang telah bekerja di lapangan selama satu dekade atau lebih hanya akan membawa calon magang untuk melanjutkan bisnis.

Sekarang sekolah Ahli kunci diharapkan memiliki pendidikan empat tahun yang sama dengan seseorang yang memiliki pekerjaan bergaji jauh lebih tinggi. Sebagian besar perusahaan Ahli kunci juga mengharuskan pelamar memiliki pendidikan matematika dan mekanik yang berarti pergi ke sekolah untuk jangka waktu yang lebih lama, atau membayar pinjaman siswa untuk membayar kursus karir tambahan. Masalah dengan sekolah didorong lebih jauh ke rumah berkat kemajuan teknologi baru-baru ini. Saat ini, seorang Ahli kunci menghadapi dilema tambahan karena harus memahami teknik dan komputer agar dapat mengikuti banyak klien yang lebih suka memiliki keamanan elektronik. Waktu berubah dan agar Ahli kunci unggul, mereka juga harus berubah. Pengalaman atau pemagangan selama bertahun-tahun ini semuanya baik dan bagus, tetapi orang-orang sekarang ini suka melihat bukti pendidikan dan kualifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *