Layanan yang Disediakan oleh Ahli Kunci

Jenis-Jenis Kunci dan Layanan yang Disediakan oleh Ahli Kunci
Ahli kunci adalah orang yang ramah. Mereka sangat baik sehingga mereka akan pergi ke rumah Anda hanya untuk membuka pintu untuk Anda. Tentu saja, Anda harus menelepon mereka terlebih dahulu dan memberi tahu mereka bahwa Anda mengunci diri. Setelah Anda melewati momen memalukan itu, Anda akan senang mengetahui teknisi yang ramah dan profesional ini, yang siap siaga 24 jam sehari.

Apa Yang Bisa Dilakukan Seorang Ahli Kunci Agar Saya Tidak Bisa Melakukannya?
Banyak orang suka berpikir bahwa mereka dapat memasang kunci yang memadai dan mengamankan rumah mereka sendiri. Meskipun ini bisa menjadi rencana penghematan uang awal, ini merupakan pilihan paling tidak aman yang bisa Anda pilih. Ahli kunci telah menyediakan keamanan untuk tempat tinggal selama ratusan tahun, dan, sebagai akibatnya, mereka cenderung tahu lebih banyak tentang kunci daripada calon pelanggan do-it-yoursel.

Seorang Ahli Kunci yang terlatih dan profesional harus dapat melakukan semua hal berikut ini: memasang kunci, gerendel, dan perangkat pengunci mekanis (manual) atau elektronik; memodifikasi dan / atau memperbaiki perangkat ini; kunci rekey; dan memproduksi atau memprogram kartu atau kunci baru untuk mengganti barang yang hilang. Seorang Ahli kunci juga harus tersedia untuk menanggapi panggilan darurat ketika pelanggan dikunci dari rumah atau mobil mereka karena lupa atau tidak berfungsinya kunci.

Berikut adalah beberapa produk yang disediakan oleh Ahli kunci Surabaya yang baik untuk pemilik rumah dari semua jenis:

Kunci
Kunci mungkin merupakan item keamanan terbaik dan paling dasar untuk memulai. “Paling mendasar” akhir-akhir ini tidak berarti mudah bagi calon pencuri untuk bepergian. Ini berarti bahwa mereka relatif mudah dipasang dan juga hemat biaya. Seorang Ahli kunci perumahan dapat datang ke rumah Anda dan menilai jenis kunci apa yang terbaik untuk rumah Anda. Mereka akan memperhitungkan semua titik akses ke rumah Anda dan bangunan di luarnya, serta segala kebutuhan keamanan interior.

Beberapa jenis kunci adalah:
Gerendel: Gerendel adalah baut kunci, biasanya persegi panjang, yang tidak memiliki aksi pegas dan menjadi terkunci terhadap tekanan ujung saat diproyeksikan sepenuhnya. Ini adalah jenis baut rumah tangga sekunder yang paling umum.
Kunci Elektronik: Kunci elektronik lebih bervariasi, karena dapat berupa keypad, entri sidik jari, akses kartu, akses kunci elektronik, dan banyak lainnya. Jika Anda memiliki anggaran, maka ini adalah investasi besar. Mereka sangat ideal jika Anda memiliki barang-barang berharga terutama di rumah Anda seperti furnitur antik atau koleksi seni.
Kunci Tanggam: Kunci tanggam adalah kunci yang masuk ke dalam lubang saku di ujung pintu dan ditahan dengan sekrup di bagian depan. Kunci ini biasanya lebih berhias dan dekoratif dan membutuhkan Ahli kunci yang juga akrab dengan pengerjaan kayu.
Gembok: Gembok adalah kunci yang dapat dilepas dengan batang berbentuk U yang berengsel di salah satu ujungnya, dirancang untuk dapat melewati kawat pengait, atau tautan dalam rantai, dan kemudian ditutup dengan cepat. Gembok sering digunakan pada bangunan luar seperti gudang penyimpanan atau kolam rumah.

Meskipun ada beberapa jenis kunci lain yang tersedia untuk Anda, itu adalah beberapa dasar-dasarnya. Barang-barang lain yang ingin Anda tanyakan kepada Ahli kunci tentang menambah sistem keamanan perumahan Anda adalah:

Perangkat keras dekoratif:
Perangkat keras dekoratif berarti apa saja mulai dari perangkat keras kabinet hingga perangkat keras gerbang, bel pintu, dan sekitar sejuta hal lainnya. Lebih sering daripada tidak, Ahli kunci mana pun akan menawarkan perangkat keras dekoratif untuk digunakan dengan kunci tanggam baru yang mewah. Perangkat keras dekoratif, sementara item yang tampaknya berlebihan dalam daftar item keamanan rumah, sama pentingnya dengan deadbolts Anda. Jika Anda memiliki deadbolt yang sangat baik, tetapi pegangan yang mudah patah, maka mungkin bagi penyusup untuk membuka kunci Anda dari dalam. Anda menginginkan bahan berkualitas tinggi yang melindungi rumah Anda, jadi mengapa tidak melanjutkan dan membeli yang disarankan Ahli kunci Anda?

Peralatan Keamanan Elektronik:
Sementara Ahli kunci mungkin tidak menawarkan sistem keamanan rumah seperti ADT, mereka kemungkinan besar akan menjual barang-barang seperti kunci elektronik, akses kunci kendali jarak jauh, dan banyak lagi. Beberapa Ahli kunci komersial diperlengkapi untuk menangani bahkan sistem yang paling canggih yang menggabungkan teknologi pengenalan wajah atau pemindai retina.

Brankas dan Kubah:
Apakah Anda punya perhiasan mahal? Mungkin Anda mengumpulkan koin, perangko, atau barang berharga kecil lainnya. Bahkan jika Anda hanya menyimpan kertas penting atau produk kerja di rumah, Anda ingin tempat yang aman untuk menyimpannya. Seorang Ahli kunci di California dapat menawarkan beberapa opsi untuk brankas. Mereka dapat menginstal brankas ini dan bahkan memecahkannya jika Anda lupa kode atau kombinasinya! Jika Anda memiliki barang berharga yang lebih besar, brankas di rumah juga merupakan opsi keamanan.

Ahli Kunci Anda Menyediakan Layanan Lainnya, Juga
Sebagian besar Ahli kunci perumahan melakukan fungsi yang sama dengan Ahli kunci komersial, yaitu, mereka mengamankan properti dan bangunan dan barang-barang di dalamnya. Ahli kunci komersial lebih sering berurusan dengan kunci teknologi tinggi seperti sistem kunci kartu, kunci berkode elektronik, dan bahkan kunci biometrik. Namun, gembok dua sisi merupakan bahan pokok dari Ahli kunci komersial seperti halnya teknisi perumahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *