Hunian Murah di Kota Bogor Harga Terjangkau

Hunian Murah di Kota Bogor Harga Terjangkau

Hunian Murah di Kota Bogor – Selain memiliki kepadatan penduduk yang lebih sedikit, Bogor sebagai kota wisata dan penyangga Jakarta, juga menawarkan udara yang segar dan pemandangan alam yang indah. Cukup dekat dari Jakarta, kota ini sekarang merupakan salah satu area ideal untuk tinggal dan berinvestasi. Melihat potensi ini, para developer berlomba-lomba membangun area perumahan baru. Kali ini kami berfokus kepada satu kompleks perumahan di daerah Semplak, Bogor Barat, yaitu Win del Rio dari Win Properties, untuk menjelaskan tren ini.

Bogor memiliki hawa sejuk dan tergolong bersih yang diidamkan oleh masyarakat modern zaman sekarang.Berlokasi dan dihiasi pegunungan, bukit dan diselimuti pepohonan besar, kota ini menyediakan sebuah lingkungan yang dibutuhkan untuk setiap orang untuk menjalani hidup sehat. Hal ini tentunya juga menarik perhatian turis yang menjadikan Kota Hujan ini sebagai tempat pelarian dari ibukota. Fasilitas jalan tol Jagorawi dan Lingkar Luar yang dibangun oleh pemerintah membuat akses jalan raya menjadi lebih mudah, sedangkan transportasi umum seperti kereta listrik atau Commuter Line dan bis APTB memfasilitasi para pekerja untuk berangkat dan tiba di rumah lebih cepat.

Kelengkapan transportasi yang memadai ini menjadikan Bogor sebagai alternatif yang baik untuk orang-orang yang ingin beranjak dari keramaian Jakarta. Fasilitas yang baik seperti mall, pertokoan bisnis, pusat kuliner dan pusat pendidikan yang tersebar di seluruh wilayah Bogor hadir untuk memenuhi keperluan warganya untuk meningkatkan gaya dan gairah hidup mereka. Sejak lama pula, Bogor menjadi kota tujuan menikmati hari libur dan akhir pekan, khususnya bagi warga Jakarta.

Kelebihan-kelebihan yang ada, baik dari segi lokasi, keragaman wisata, dan pusat kuliner ini tentunya tak dipandang sebelah mata oleh para insan properti, utamanya investor dan developer. Contohnya dua pengembang raksasa, seperti Grup Bakrie atau Agung Podomoro, yang tengah terlibat dalam proyek residensial di kawasan ini. Contoh lainnya? Proyek dari Win Properties, yaitu Win del Rio Townhouse yang terletak di lokasi emas simpang empat Semplak, Bogor Barat.

Win del Rio adalah proyek di kota Bogor pertama dari developer Win Properties dan merupakan proyek landed house andalan mereka. Kualitas, modern dan lengkap adalah tiga kata yang menggambarkan Townhouse ini. Bagian utamanya, yaitu residensial, akan terdiri dari 86 unit dengan 6 desain berbeda dan terinspirasi dari rumah-rumah di Amerika, berukuran dari luas tanah 90 hingga 163 meter persegi pada area unit landed house yang dibangun. Keseluruhan unit juga akan memiliki taman depan dan belakang yang hijau dan segar.

Para penghuni juga memperoleh banyak keuntungan dengan ragam fasilitas yang dekat dan selangkah dari rumah. 13 unit komersial akan dibangun dan CEO Win Properties, Amrit Lakhiani, mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang bernegosiasi dengan beberapa brand premium untuk food court dan ATM Center, persetujuan untuk membangun Indomaret juga sedang dalam proses penyusunan. Di kawasan Win del Rio sendiri, fasilitas seperti jogging track, kolam renang, tempat bermain anak dan bahkan gazebo sedang dibangun sebagai upaya untuk menyediakan sarana kenyamanan dan hiburan bagi para penghuninnya. Desain dari fasilitas ini diinspirasi dari daerah wisata di Bali: sebuah atmosfir yang menyediakan lingkungan nyaman dan cocok untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama keluarga serta kolega.

Penghuni perumahan ini juga mendapatkan sebuah mesin genset merk yanmar yang kapasitasnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh listrik pada rumah tingga saat listrik dari PLN sedang terjadi gangguan dan harus dipadamkan. Harga genset diesel yanmar 8 kva ini tidaklah murah karena memang kualitasnya yang terbaik untuk rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *