Tips Teknologi 2015: Sulap Laptop Bekas Menjadi Home Theater Pribadi

Tips teknologi 2015 salah satunya dengan mengubah laptop bekas yang tak terpakai menjadi sebuah Home Theater pribadi di kamar anda. Permasalahan laptop rusak beragam mulai dari LCD yang mati, keyboard yang rusak, baterai rusak, dan lain sebagainya. Kerusakan semacam ini biasanya tidak diperbaiki dan memilih untuk membeli laptop yang baru dengan kualitas yang lebih baik. Akibatnya laptop menganggur di rumah. Padahal jika di servis mungkin masih berguna. Jika kerusakan terjadi selain kerusakan LCD, maka anda masih bisa memanfaatkan laptop lama anda sebagai Home Theater pribadi yang bisa ditempatkan di dinding kamar anda. Anda bisa memanfaatkan bagian LCD laptop dan untuk pemasangan bisa menggunakan jasa tukang service.

Laptop bekas bukanlah suatu sampah. Anda masih bisa mendaur ulangnya seperti memanfaatkan LCD untuk Home Theater. LCD laptop yang masih berfungsi bisa diubah ke dalam mode layar sentuh kemudian dilepaskan dari keyboard laptop. Tentunya dengan menambahkan CPU dan komponen lain sehingga LCD bisa tetap hidup. Selanjutnya anda bisa menempelkannya di dinding anda. Anda bisa memanfaatkan untuk streaming video di youtube, menonton film, mendengarkan music, dan kebutuhan lain layaknya menggunakan tablet. Anda pun tidak perlu repot untuk membeli TV di kamar anda karena anda bisa memanfaatkannya untuk menonton siaran TV lokal. Tips teknologi 2015 ini tidaklah rumit, namun tidak bisa dilakukan sendiri jika anda tidak paham cara pemasangannya.

Dengan mengubah laptop bekas menjadi pengganti TV maka bisa mengisi waktu libur anda menjadi lebih nyaman. Anda bisa seharian di kamar dengan menonton film yang anda sukai melalui laptop yang sudah anda ubah ini. Selama Wi-fi kencang maka anda bisa mendownload film sebanyak-banyaknya dan kemudian di tonton dengan tiduran di kamar. Anda pun tidak perlu rebutan remote TV di rumah karena anda memiiki Home Theater pribadi anda. Tips teknologi 2015 ini sangat berguna bukan? Dengan sedikit menerapkan tips medcom.id maka barang bekas anda menjadi layak pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *