50 Melibatkan Ide Posting Instagram untuk Bisnis Online

Sementara foto-foto cantik dan umpan curated sangat membantu untuk menarik perhatian calon pelanggan, konten yang bagus adalah kunci untuk menghasilkan keterlibatan dan menjangkau audiens yang lebih besar di Instagram. jual pashmina instan di bogor

Tetapi membuat posting berkualitas tinggi secara teratur bukanlah tugas yang mudah. jual vape

Jadi saya mengumpulkan 50 ide menarik untuk umpan Instagram Anda (bersama dengan contoh) yang akan bermanfaat bagi pengikut Anda, mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, dan membuat orang tertarik pada bisnis online Anda.

50 Melibatkan Ide Posting Instagram untuk Bisnis Online | Elle & Company
1 | Kutipan
Anda tidak harus memiliki semua jawaban. Bagikan beberapa kebijaksanaan dari orang lain yang telah pergi sebelum Anda melalui penawaran sederhana! Anda dapat memasangkannya dengan foto dan membaginya dalam keterangan, membuat templat kutipan dengan font dan warna merek Anda, atau menulisnya dengan tulisan tangan Anda sendiri. Tetapi pastikan untuk memasukkan pegangan Anda atau URL situs web di bagian bawah; posting seperti ini sering dibagikan!

2 | Ide atau langkah tindakan cerdas
Banyak orang menelusuri platform seperti Instagram untuk mendapatkan inspirasi, baik itu untuk rumah, bisnis, atau anak-anak mereka, jadi goda minat mereka dengan berbagi beberapa ide dan langkah tindakan. Pertimbangkan waktu tahun (kembali ke sekolah, liburan, dll.) Untuk membuat posting Anda lebih relevan.

3 | Fitur
Apakah Anda ditampilkan dalam posting blog, episode podcast, atau majalah? Bagikan fitur ini di pos Instagram! Tidak hanya akan mengarahkan orang ke orang / bisnis yang menyebut Anda, tetapi juga akan melegitimasi bisnis dan keahlian Anda.

Saya senang bekerja pada kertas kado yang ditarik keluar ini untuk @ma_vie_magazin. Sepeda kecil dengan keranjang penuh peony terasa sangat sesuai musim. Sayangnya saya tidak benar-benar memiliki sepeda, yang paling dekat dengan saya bersepeda di London adalah kelas spin mingguan saya. 😂 #illustration #maviemagazin #emmablockillustration #bikesofinstagram #gouache #createeveryday #creativelifehappylife

4 | Bagaimana caranya
Anda tahu banyak trik perdagangan yang dapat dimanfaatkan khalayak Anda, jadi bagikan pengetahuan Anda! Tidak harus menjadi terobosan; ini bisa sesederhana tip cepat ini dari Batch Nine Coffee tentang filter kopi Anda. Sering kali posting yang mudah seperti ini yang mendapatkan keterlibatan paling banyak.

5 | Konsep
Orang-orang menikmati melihat ke dalam apa yang sedang Anda kerjakan. Orang-orang juga suka berbagi pendapat. Berbagi beberapa konsep untuk proyek terbaru memungkinkan orang untuk mengintip pekerjaan Anda, dan mengundang mereka untuk memilih proyek favorit mereka memberi mereka alasan untuk berkomentar dan terlibat dengan posting Anda. Menang-menang!

6 | Intip intip
Membuat hype dan antisipasi untuk sebuah proyek dapat menghasilkan kegembiraan untuk bisnis online Anda. Sesuatu yang sederhana seperti sketsa logo atau tangkapan layar dari situs web baru dapat membuat orang-orang sibuk untuk pengungkapan akhir. Jadi, mulailah membagikan lebih banyak intip pekerjaan Anda! Tidak hanya akan memberi Anda beberapa ide posting untuk Instagram, tetapi juga akan membuat hype di sekitar proyek baru.

7 | Proyek terbaru
Jika Anda memiliki produk visual yang Anda serahkan kepada klien dan pelanggan, Anda akan gila untuk tidak membaginya dengan pengikut Anda di Instagram. Bagikan potongan-potongan karya Anda dalam posting Instagram dan arahkan orang ke posting blog dengan lebih mendalam tentang proses dan produk jadi Anda.

8 | Proyek sebelumnya
Anda tidak harus selalu berbagi proyek terbaru, baik. Manfaatkan Throwback Thursday dan bagikan beberapa pekerjaan masa lalu favorit Anda dari portofolio Anda. Untuk membuat lebih banyak keterlibatan, tanyakan orang-orang proyek atau fitur mana yang menjadi favorit mereka.

9 | Isi-in-the-blank atau “caption this”
Orang-orang lebih cenderung terlibat dengan posting Anda ketika Anda memberi mereka alasan untuk berpartisipasi. Isi tulisan yang kosong atau tulisan “caption this” sangat bagus untuk membuat percakapan dua arah.

10 | Rutin dan kebiasaan
Kita semua suka melihat-lihat hari orang lain, terutama jika itu seseorang yang kita hormati atau kagumi. Jadi, bagikan rutinitas Anda dengan pengikut Anda! Baik itu tentang bagaimana Anda melakukan pagi hari atau bagaimana Anda menyusun hari kerja Anda, orang lain akan menikmati mendapatkan tampilan batin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *