Buah Kegigihan Aurelius Bagian 2

sat-jakarta.com – Ia memiliki target demi meraih penghargaan perlombaan internasional untuk bidang selain matematika. Dari pengalaman kami, saya melihat semua anak mempunyai bakat dan ketertarikan masing-masing. Sebagai orang tua, kita harus jeli melihat kelebihan anak-anak kita, sehingga kita bisa mengarahkannya untuk menekuni bidang yang disukainya. Sebagai orangtua tentu kami bangga padanya. Harapan kami, Aurelius bisa selalu senang, konsisten, dan tetap tekun dalam mengejar impiannya. Kami juga berharap dia dapat menikmati bidang yang dia tekuni dan berguna bagi bangsa dan negara.”

“Saya senang atas prestasi yang telah saya raih, karena hal ini menunjukan hasil belajar saya ada hasilnya. Saya juga senang karena dapat bepergian ke berbagai tempat dan bertemu dengan banyak teman baru. Rencananya, saya akan memperbanyak prestasi dalam bidang ­ sika dan robotik, karena keduanya erat kaitannya dengan bidang matematika.

Saya akan mewujudkannya dengan banyak berlatih dan tekun belajar. Cita-cita saya menjadi arsitek yang dapat membangun bangunan masa depan untuk negara dan bangsa. Untuk itu saya akan lebih tekun mempelajari geometri ruang, ilmu ­ sika, dan desain. Dari pengalaman saya ingin teman-teman juga bisa berprestasi seperti saya.

Saya berusaha sedapat mungkin membantu teman-teman dalam belajar untuk yang membutuhkannya di sekolah. Saya juga sering kali mengajak teman untuk ikut serta dalam kegiatan yang saya lakukan, seperti mengikuti lomba dan kegiatan yang akan saya ikuti.”

Prestasi Tingkat Nasional Dan Internasional

1. Medali Emas bidang Matematika, OSN (Olimpiade Sains Nasional), Mei 2014 2. Trophy bergilir Presiden RI sebagai juara 1 lomba Matematika beregu OMITS (Olimpiade Matematika ITS), Februari 2014 3. Freeport Indonesia Silver Medal, ASMOPS (Asian Science and Mathematics Olympiad for Primary School), November 2013 4. Gold Award – 2013 SASMO (Singapore and Asean Schools Maths Olympiads for grade 4th Primary), April 2013 5. Silver Medal 2013 untuk Mathematics ICAS (International Competition and Assessments for Schools) untuk grade 5, 2013. 6. Medali Emas (Perfect Score) – 2012 Mathematics ICAS (International Competition and Assessments for Schools) untuk Grade 4, September 2012 7. Juara 1 – Lomba Matematika Beregu Mathprix 2013 di sekolah Global Mandiri Cibubur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *