Cara Merawat Pintu Kamar Mandi Yang Benar

Cara Merawat Pintu Kamar Mandi Yang Benar

 

Cara Merawat Pintu Kamar Mandi Yang Benar agar lebih tahan lama dapat dengan cara yang berbeda, tergantung pada bahan pintu itu sendiri. Kamar mandi adalah salah satu dari pintu rumah untuk kamar yang lembab, sehingga tidak mengherankan untuk menjadi tempat pengembangan jamur. Selain bathtub dan toilet, pintu kamar mandi dapat menjadi bagian yang rentan terhadap kerusakan jamur. Terutama jika kamar mandi kecil dan pintu sering terkena percikan air.

Oleh karena itu, Bagian dari kamar mandi yang terkadang diabaikan harus dirawat dengan baik, sehingga tidak mudah lapuk atau berkarat.

Bahan pintu kamar mandi

Secara umum, ada tiga bahan yang digunakan untuk membuat pintu kamar mandi, yaitu kayu, aluminium dan vynil. Berikut adalah rinciannya:

Pintu kayu. Pintu kamar mandi kayu biasanya lebih rentan terhadap pembilasan air, menyebabkannya menjadi lembab dan hancur dan hancur. Oleh karena itu, pintu kamar mandi kurang cocok dipasang di kamar mandi kecil n.A. Jika Anda ingin menggunakan pintu kayu, kami sarankan Anda memasukkan daerah yang jauh dari pembilasan air dan sering istirahat perawatan untuk pintu kamar mandi. Baca Juga: Pintu Gebyok Jepara

Pintu aluminium. Manfaat dari aluminium sebagai bahan pintu kamar mandi tahan air dan korosi, sehingga lebih mudah untuk mengurus pintu kamar mandi. Namun, karena kerentanan terhadap goresan dan benjolan membuat aluminium, itu bukan pilihan terbaik untuk pintu kamar mandi. Terutama ketika digunakan untuk jangka waktu yang lama, pintu kamar mandi aluminium akan membuat suara cukup keras. Selain itu, ketepatan pintu dapat dengan mudah diubah oleh Rifet atau kendor engsel untuk memperbaiki engsel pintu yang rusak lebih dalam artikel berikut.

Pintu vynil. Ini PVC atau plastik kamar mandi pintu memiliki sifat tahan air, anti korosi, tidak menyebabkan suara keras dan nilai artistik lebih baik dari aluminium dan sebagai untuk pintu kamar mandi untuk mempertahankan juga lebih mudah.

Tips untuk menjaga pintu kamar mandi memakan waktu lebih lama

Penyebab utama kerusakan pintu kamar mandi adalah percikan air. Oleh karena itu, untuk mempertahankan pintu kamar mandi, Anda dapat menggunakan lapisan aluminium yang dipasang di bagian bawah pintu kamar mandi, mengingat bahwa bagian paling sering terkena air. Bahan dan jalur berikut:

Potong lapisan aluminium selebar pintu luar dan tebal.

Lepaskan lembaran pintu kamar mandi dan tempat lapisan aluminium di sisi luar. Pastikan untuk tetap baik, jangan lupa untuk menutup tepi dengan palu.

Gunakan bor elektrik untuk membuat lubang paku. Kemudian masukkan paku Rifet dengan Tang.

Bahan lain yang dapat digunakan adalah serat dan akrilik. Selain itu, jika pintu sudah lapuk, Anda dapat mengubah daun pintu dan bantal.

Tips untuk membuat pintu kamar mandi lebih tahan lama dapat dengan:

Vinyl pintu

Bahan: deterjen, sabun krim, sendok, sarung tangan, kuas lap dan liter air. Cara: campur deterjen dengan air sampai berbusa. Tempatkan spons dan Bersihkan secara menyeluruh pada permukaan pintu. Bilas dengan spons dan air bersih, kemudian menyeka sampai kering.

Pintu alumunium

Bahan: sikat, krim tartar dan liter air mendidih. Cara: campuran 2 teaser tartare krim dengan air mendidih, kemudian meratakan dengan kuas pada pintu aluminium. Bersihkan secara menyeluruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *