Memilih Warna Putih Terbaik untuk Interior

Bagaimana mungkin bagian putih dari toko cat lebih besar dari warna lain? Karena setiap ruang membutuhkan jenis putih yang berbeda, kata perancang Nicole Gibbons. “Putih adalah warna yang paling sulit bagi kebanyakan orang untuk memilih — ada begitu banyak pilihan,” kata Gibbons, yang baru-baru ini meluncurkan merek catnya sendiri, Clare, yang menawarkan hanya tiga variasi — hangat, dingin, dan netral.

Sarannya? Pertimbangkan cahaya Anda. “Untuk ruangan yang menghadap ke utara, Anda akan menginginkan putih hangat untuk menyeimbangkan cahaya dingin,” katanya. “Di ruangan yang menghadap ke selatan, putih yang lebih dingin menangkal cahaya kuning dari sinar matahari yang cerah.” Dan ketika cahaya tepat, jatuh kembali pada putih netral.

Butuh inspirasi? Baca terus untuk nuansa yang disetujui desainer dan cara menggunakannya!

Putih netral ini menjadi perhatian desainer Timothy Brown ketika dekorasinya modern, seperti dalam proyek Hamptons ini: “Renyah, tetapi memiliki kedalaman.” Putih netral juga sempurna untuk menampilkan seni. “Ada alasan mengapa galeri menggunakan murni putih — nada apa pun akan membuat warna dinding terlihat, “kata Gibbons.

Baca Selengkapnya : Genteng Keramik

Karena putih sering tampak lebih kuning dengan hasil pernis, kata Katie Lydon, jauhi nada krem ​​jika Anda menempuh rute yang sangat mengkilap. Putih netral sejati seperti ini adalah taruhan yang lebih aman. “Kelihatannya keren di chip, tetapi sebenarnya memiliki cahaya yang bagus untuk itu,” kata Lydon.

Sangat cerah tanpa kejam, ”kata Jeffry Weisman yang dipilihnya untuk apartemen Bay Area klien. Untuk ruangan yang lebih tradisional atau pedesaan, saya suka putih yang lebih hangat, “kata Timothy Brown, yang menggunakan Snowfall dalam proyek Bridgehampton. “Alih-alih menciptakan kontras dengan perabotan seperti putih biasa, warna putih yang hangat mengurangi semuanya dan membuat ruang tampak lebih kohesif.

Seorang favorit dekorator abadi, White Dove melembutkan barisan pondok Malibu di tepi pantai yang dirancang oleh Christine Markatos Lowe. “Warna krim ini menyeimbangkan warna biru yang memantulkan lautan,” jelasnya. “Putih membantu menyebarkan cahaya ke seluruh rumah; efeknya menyilaukan!

Ini memiliki jumlah kehangatan yang tepat, ”kata desainer Alison Pickart dari nada lembut ini, yang ia gunakan untuk memberikan kenyamanan pada penthouse tahun 1930-an yang berlangit-langit tinggi di San Francisco. “Saya sangat menyukai warnanya sehingga saya sudah menggunakannya di setiap proyek sejak itu!

Sementara perancang memperingatkan bahwa warna putih kencang tertentu bisa antiseptik, dalam pengaturan yang tepat, mereka memiliki keanggunan yang segar. Carilah sentuhan abu-abu untuk mencegah hal-hal menjadi terlalu dingin, saran desainer Kelly Giesen, yang mengecat apartemennya di Manhattan di Paper White milik Benjamin Moore. “Ini sangat menenangkan,” katanya.

Baca Selanjutnya : Genteng Beton

Anda juga harus ingat bahwa apa yang ada di luar ruangan bisa sama pentingnya dengan apa yang ada di dalamnya, kata Gibbons: “Cat putih akan selalu mencerminkan lingkungan di sekitarnya, jadi jika Anda memiliki jendela gambar besar yang menghadap ke banyak pohon, harap beberapa di antaranya. hijau untuk kembali ke ruangan.

”Putih sedingin es dengan nada biru kehijauan ini adalah kunci Susan Noble Jones untuk membangkitkan kembali rumah New Orleans yang dipenuhi sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *