Bagaimana Menjadikan Kamar Tidur seperti Di Hotel

Ada semacam ketenangan tertentu yang hanya bisa dirasakan di kamar hotel kelas atas. Dekorasi minimal, seprai putih bersih, dan skema warna netral semuanya memainkan peran penting dalam perjalanan morphing — sesuatu yang umumnya membuat stres — menjadi liburan yang sebenarnya.

Kemungkinannya, kamar tidur Anda di rumah — di dunia nyata — tidak terasa senyaman itu. Tetapi dengan tweak yang tepat, Anda dapat membuat ruang Anda sendiri terasa layak untuk menginap. Baca terus untuk delapan cara untuk menciptakan kembali getaran hotel.

Ucapkan selamat tinggal pada seprai gatal dan tidur nyenyak di malam hari. Seprai katun supima lembut ini memiliki jumlah benang yang mencapai 1.000, menjadikannya fondasi yang benar-benar mewah untuk tempat tidur Anda.

Menambahkan selimut angsa putih ke tempat tidur Anda secara visual mengubah ruang Anda menjadi kamar hotel paling klasik. Pilihan berat sedang ini adalah penutup tempat tidur yang sempurna untuk tidur yang nyaman — tapi tidak terlalu pengap — tidur.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Hollow

Tempat tidur hotel memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada yang kebanyakan dari kita miliki di rumah. Ganti kasur Anda dengan kasur yang sangat kuat dan kokoh dari Macy’s Hotel Collection. Busa memori gel yang diresapi tembaga memungkinkan kontrol suhu yang lebih baik, memberikan Anda tidur malam yang paling nyaman.

Menambahkan bantal bulu angsa ke tempat tidur Anda adalah ceri di atas situasi tempat tidur baru Anda. Tutupi mereka dalam sarung bantal sutra untuk kesan yang lebih mewah.

Kemewahan kecil lain dari setiap kamar hotel: mini-bar. Menggunakan meja samping atau gerobak bar untuk menampung gelas tangkai, ember es, dan sebotol (atau dua) anggur yang enak. Bagian terbaik? Tidak ada biaya kamar tambahan

Pajangan marmer dua tingkat dan pitcher cantik ini sempurna untuk sarapan yang terinspirasi layanan kamar. Jadikan hari-hari akhir pekan Anda yang malas terasa lebih dekaden dengan membawa kopi dan sarapan Anda yang baru diseduh kembali ke tempat tidur, dan nikmati pagi yang lebih lama dan dimanjakan.

Benar atau salah: Hal pertama yang Anda lakukan setelah check-in adalah melempar jubah hotel. Ciptakan pengalaman saat Anda pulang kerja dengan berinvestasi dengan jubah super lembut berwarna netral, seperti arang atau putih. Untuk benar-benar menciptakan kembali nuansa hotel, biarkan tetap tergantung di gantungan kayu yang bagus pada kait di kamar mandi Anda.

Bacaan Rekomendasi : Besi Hollow

berikut adalah beberapa hal dalam hidup yang terasa cukup memanjakan seperti menginap di hotel butik mewah. Entah bagaimana, tempat tidur hotel itu selalu terasa seperti awan halus dan seprunya terasa selembut sutra pintal. Dan bahkan tidak membuat saya mulai di jubah mandi.

Cara termudah untuk menyelinap ke kamar tidur Anda adalah untuk melengkapi tempat tidur Anda dengan set seprai yang cantik. Untuk menjaga agar kamar hotel tetap terlihat, pilih set seprai putih bersih dan renyah yang setidaknya memiliki 300 thread thread. Kamar hotel cenderung menggunakan lembaran saten atau percale, tetapi Anda harus memilih bahan yang terasa paling nyaman bagi Anda.

Jika Anda ingin berbelanja secara Royal, Anda dapat mencuci seprai Anda secara profesional, sehingga mereka bisa pulang dengan baik dan ditekan. Dan jika Anda menemukan merek linen yang benar-benar Anda sukai, pertimbangkan untuk membeli dua atau tiga set sehingga Anda selalu memilikinya.

Anda akan melihat bahwa hampir semua kamar hotel memiliki lampu atau sconce di kedua sisi tempat tidur. Ini selalu membantu menyatukan ruangan secara visual dan juga memungkinkan Anda mematikan lampu overhead dan menciptakan suasana hangat dan nyaman di ruang Anda. Sconce cenderung terlihat lebih baik pada pasangan yang cocok, tetapi lampu dapat dengan mudah dicampur dan dicocokkan.

Jika Anda sudah memiliki lampu atau sconce tetapi tidak merasa penerangannya benar, cobalah watt yang lebih rendah atau bahkan warna lembut seperti pink.

Karpet lembut dan halus yang sempurna bahkan mungkin membuat Anda lupa bahwa Anda belum memiliki lembaran yang Anda idam-idamkan atau pengaturan pencahayaan yang sempurna.

Jika Anda menemukan karpet kecil yang Anda sukai, seperti kulit domba, Anda dapat membeli beberapa dan meletakkannya di masing-masing dari ketiga sisi tempat tidur Anda. Ingatlah bahwa Anda biasanya akan berdiri di atas permadani ini dengan kaki telanjang, jadi semakin lembut (dan semakin pulen!), Semakin baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *