Desain Kamar Mandi Luar Ruangan

Bilas di bawah sinar matahari (atau bintang!) Di salah satu kamar mandi terbuka ini. Begitulah, sampai Anda meniru shower outdoor ini di halaman Anda sendiri. Anda mungkin belum memilikinya di rumah Anda, tetapi delapan belas pancuran luar ruangan yang menakjubkan ini adalah semua yang perlu Anda lihat untuk mewujudkannya. Dari pedesaan ke modern dan subur ke minimalis, ide-ide ini akan membuat Anda terinspirasi.

Karena kegembiraan mandi luar adalah waktu ekstra di luar, rangkul lingkungan alami Anda dengan menggabungkan tanaman hijau. Mandi di luar ruangan dikelilingi oleh daun kelapa dan dedaunan selama berhari-hari akan membuat Anda merasa seperti sedang berlibur tropis — di mana pun Anda berada.

Gunakan shower luar ruang Anda sebagai unit penyimpanan untuk papan selancar yang menarik. Ini akan berlipat ganda sebagai dekorasi saat tidak digunakan. Dan gunakan ubin yang menyenangkan untuk sembulan warna. Bayangkan pulang ke rumah di oasis berdinding batu ini setelah seharian mencicipi anggur. Atau, Anda bisa mewujudkannya dengan menyalin getaran pedesaan Tuscan dari shower luar ruang yang indah ini.

Bahkan menggosok nat pada ubin persegi besar ini tampak aneh menyenangkan saat ini adalah pandangan Anda. Bayi ini tidak hanya untuk dibilas — jika Anda ingin berendam dalam gelembung setelah hari yang panjang di pantai, ada juga bak mandi luar ruangan untuk itu. Hidup itu sulit.

Baca Juga : Harga Besi Siku

Untuk membuat shower outdoor yang mencolok terlihat lebih megah, letakkan jalur ubin yang mengarah ke sana. Kemudian gantung kait dinding di dinding luar sehingga Anda dapat memajang handuk cantik Anda, seperti wanita cantik Missoni ini.

Shower berpenerangan matahari ini terbuka ke teras luar pribadi. Paket shower indoor / outdoor ini sangat cocok untuk rumah di daerah yang sejuk di musim dingin dan panas selama musim panas. Atau, Anda tahu, hanya untuk siapa saja yang lebih suka mengering secara alami.

Tukar pintu untuk tanaman hijau subur untuk memanfaatkan sepenuhnya udara segar dan terbuka. Untuk memasukkan elemen yang lebih modern, pilihlah shower-head yang ramping dan modern seperti ini.

Mengapa mandi teratur jika Anda bisa mandi di luar? Jika Anda memiliki halaman tertutup, mengubahnya menjadi kamar mandi bertemu rumah kaca bertemu ruang tamu seperti yang di atas. Ini seperti pergi ke spa tanpa harus meninggalkan rumah.

Mandi di rumah Kenya ini membuat kita memimpikan. Anda mungkin tidak dapat menandingi tampilan itu, tetapi Anda dapat mengambil beberapa catatan dari dinding pahatan, atap jerami, dan kepala pancuran yang tinggi.

Outdoor shower adalah kandidat sempurna untuk tanaman shower dan dekorasi ramah air. Kami suka bagaimana ini duduk di dinding eksterior dicat hitam untuk getaran edgier juga.

Mengapa memilih antara shower indoor dan outdoor ketika Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus? Hanya dinding kaca yang memisahkan pancuran di dalam ruangan di sebelah kiri dari pancuran di luar di sebelah kanan. Jadi Anda bisa mandi pasangan atau bermain musikal.

Baca Selengkapnya : Besi Siku

Hanya karena itu di luar rumah bukan berarti itu harus pantai. Shower outdoor di rumah Hawaii ini membawa drama dengan cat hitam dan perangkat kuningan. Pagar kisi membuat cahaya menetes dengan indah juga.

Memiliki langkan untuk duduk atau menopang kaki di pancuran membuat segalanya lebih mudah. Dengan kait dinding untuk handuk dan tempat bersandar papan selancar, ini adalah tempat terbaik untuk bilas setelah seharian mengendarai ombak Malibu.

Shower luar ruangan ini menciptakan keseimbangan sempurna antara akar pedesaan dan gaya modern. Anda benar-benar dapat melihat lautan dari pancuran. Oh, dan langit juga, berkat lampu langit yang terlalu besar. Bicara tentang membawa keluar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *