Desain Dapur Unik Luar Ruangan

Bersantap di luar ruangan hanya setengah dari kesenangan. Baik Anda merancang dapur luar ruang sendiri atau hanya ingin mendapatkan inspirasi untuk masa depan, kami memiliki ide yang sesuai dengan gaya dekorasi apa pun. Sekarang tambahkan mereka ke papan rumah impian Anda, atau hubungi kontraktor. Dan jangan lupa untuk mengundang kami ke pesta makan malam musim panas epik yang pasti akan Anda lempar dengan dapur terbuka di geladak.

Dapur outdoor berwarna hitam terasa ramping, seksi, dan modern. Agar tidak terlihat terlalu formal dan membiarkan sinar matahari mengintip, berikan atap yang beratap, seperti yang ini di Teluk Byron Atlantik. Kemudian pukul desain emas dengan sudut makan yang berdekatan dengan perjamuan built-in dan kursi kulit kupu-kupu.

Lemari dapur luar ruangan ini terbuat dari daun cemara tua. Tampilan yang cocok untuk ruang bergaya pesisir atau rumah pertanian. Menggabungkan tanaman tropis dan motif bunga untuk benar-benar masuk dalam pola pikir liburan.

Ketika desainer Laurie Blumenfeld Russo mendambakan ruang luar, dapur dan ruang makan, dia harus mencari lokasi alternatif. Pikirkan di luar (atau di atas) halaman belakang dan ubah atap Anda menjadi tempat memasak yang indah. Anda tidak akan keberatan bekerja di atas panggangan panas ketika Anda memiliki tampilan seperti ini.

Alih-alih melihat dapur luar sebagai tambahan, buat itu lengkap dengan panggangan, lemari es, wastafel, dan oven pizza. Tata letak berbentuk u membantu Anda beralih dari panas ke dingin, dengan panggangan di sebelah kiri ke dua laci lemari es dan pembuat es di sebelah kanan. Oh, dan tentu saja rumah impian kita di masa depan akan benar-benar memiliki oven pizza built-in — lebih disukai yang sama mencoloknya dengan yang dirancang oleh Nathan Turner.

Baca Selengkapnya : Cat Besi

Optimalkan dapur luar ruangan Anda untuk menghibur dengan membuat konter terasa seperti bar nyata. Kursi bar modern, desain ubin yang menarik, dan meja persiapan tersembunyi di luar pulau akan membantu. Saat Anda menghibur, tata gaya meja Anda dengan motif bunga besar, seperti yang dilakukan di sini untuk desain Studio Lifestyle ini.

Langit-langit kayu ek bernoda menghangatkan lemari stainless steel di dapur luar ruang yang dirancang oleh Bonnie Edelman. Bagian terbaik? Gerbang logam drop-down melindungi peralatan dari hujan. Kemudian, untuk estetika yang lebih canggih, tambahkan pulau marmer dan backsplash.

Jika Anda menghindari tembaga karena khawatir warnanya akan berubah menjadi hijau, kami mendengar Anda, tetapi ada solusinya. Perlakukan dengan pernis terlebih dahulu dan Anda akan mencegah pelapukan. Kemudian, tambahkan pelari untuk kehangatan, warna, dan pola, seperti yang dilakukan di dapur luar ruang guru Lulu Powers yang dirancang oleh Anna Warmoth.

Shiplap menambahkan nuansa pantai ke dapur rumah pantai ini. Lentera jerami menggantung menambah getaran lebih. Kursi bar hitam ramping dan meja makan mengkilap memperkenalkan sentuhan yang lebih modern untuk kontras yang menarik.

Untuk menyatu dengan pemandangan alam di halaman belakang Anda, buat oasis dapur pedesaan dengan penghitung kayu dan barang-barang yang ditemukan. Catat dari dapur luar ruangan yang dirancang oleh Nathan Turner ini dan bukannya peti es modern, gunakan kaleng seperti potongan yang tampak retro ini dan sebuah kotak kayu sebagai meja samping.

Bacaan Rekomendasi : Tabel Baja

Jika Anda tinggal di luar rumah selama musim panas, Anda ingin ruang Anda semenarik mungkin. Rona biru cenderung menenangkan, dan juga cocok untuk tema bahari jika Anda berada di tepi pantai.

Memasak di luar bahkan lebih baik ketika ada kolam renang di dekatnya. Dan bahkan lebih baik jika ada pengaturan ruang makan yang canggih untuk menampung sejumlah tamu untuk pesta makan malam al fresco. Dan, seperti biasa, katakan ya pada Bougainvillea. Kami menyukai bagaimana dapur luar ruangan yang dirancang oleh Studio Lifestyle ini memadukan ke latar belakang sementara motif bunga mendapat sorotan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *