Tips Membuat Taman Dalam Ruangan

Kami berencana untuk melakukan banyak hiburan di Edgewood Hall, jadi segera setelah kami berjalan melewati ruang tamu yang mungil ke beranda yang tertutup, kecenderungan pertama kami adalah mengubahnya menjadi ruang yang bisa kami gunakan sepanjang tahun. Kami mengganti layar dengan jendela Ply-Gem yang hemat energi dan pintu Prancis, mengangkat dan mengisolasi langit-langit, dan — karena memasang satu set ventilasi HVAC akan menjadi masalah besar dan beban besar — ​​diletakkan di lantai panas berseri untuk kehangatan.

Alih-alih teras yang lembab di musim panas dan beku di musim dingin, kami sekarang memiliki ruang untuk berkebun di dalam ruangan (saya semua tentang pohon jeruk dan pakis) dan menjadi tuan rumah bagi tamu — dua hal favorit saya. Baca terus untuk beberapa tips masuk saya untuk perlengkapan kamar taman Anda akan menikmati 365 hari setahun.

Perawatan mudah (dan tumpah-bukti) Pelapis sunbrella adalah pilihan yang jelas untuk ruangan tempat kami berencana untuk melakukan banyak hiburan. Itu juga membuat tempat yang bagus untuk Pekes kami!

Saya suka cara meja konsol semen pedesaan ini (sebuah tempat penyimpanan barang konsinyasi) menyeimbangkan sentuhan dekoratif ruangan yang lebih banyak, seperti cermin emas dan lampu keramik. Kami melukis bata di Alabaster Sherwin-Williams.

Saya lebih suka pekebun tua yang tidak rewel dalam bahan-bahan seperti terakota tua atau batu — mereka membiarkan tanaman menjadi bintang. Saya memulai artikel ini dengan sebuah pengakuan: Saya tidak pernah memiliki “jempol hijau.” Sebenarnya, saya tidak bisa menjaga tanaman atau petani hijau ini hidup jika hidup saya bergantung padanya, sampai, yaitu, saya belajar bagaimana untuk membuat taman dalam ruangan.

Bacaan Rekomendasi : Kanopi Baja Ringan

Jika Anda tidak memiliki halaman yang luas, tetapi Anda memiliki jendela, maka Anda beruntung! Setiap ruang dengan sinar matahari langsung atau tidak langsung akan bekerja dengan baik. Setelah Anda memutuskan berapa banyak ruang yang Anda miliki untuk taman dalam ruangan, tentukan apa yang akan Anda kembangkan. Mulailah dengan memikirkan hal-hal yang paling Anda butuhkan.

Misalnya, apakah Anda sering berlari ke pasar atau toko bahan makanan untuk mendapatkan rempah segar atau tomat? Apakah persiapan memasak atau makanan Anda membutuhkan bahan tertentu, yang, sebagai akibatnya, Anda selalu harus miliki?

Ini adalah pilihan alami untuk taman dalam ruangan Anda. Maggie Villalobos, seorang wanita berusia 70 tahun yang telah memelihara taman di dalam dan luar ruangan selama hampir 45 tahun, mengatakan dia fokus pada penanaman rempah-rempah dan sayuran di kebun dalam ruangan yang paling dia butuhkan.

Misalnya, rempah-rempah seperti kemangi, mint, dan daun ketumbar adalah makanan pokok untuk Villalobos, bersama dengan tambahan musiman seperti buah ara.

Anda perlu memikirkan seberapa baik tanaman indoor Anda akan bermain bersama. Penelitian berulang kali menemukan bahwa sinar matahari alami selalu paling baik untuk sebagian besar tanaman karena umumnya lebih kuat daripada cahaya buatan atau “menumbuhkan cahaya.” Ini lebih merata di antara panjang gelombang yang berbeda yang membantu fotosintesis terjadi.

Dengan demikian, sistem pencahayaan dalam ruangan dapat membuat area atau apartemen redup tersedia untuk menumbuhkan kebun ramuan Anda. The New Seed Starters Handbook oleh Nancy Bubel mengutip dua penelitian universitas yang menguji lampu neon atau bohlam untuk pertumbuhan tanaman dan menemukan bahwa tabung fluorescent, idealnya campuran dari sesuatu seperti putih dingin dan siang hari atau putih dingin dan hangat, memberikan hasil terbaik.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Sebagian besar tanaman tumbuh paling baik antara 65 derajat dan 75 derajat Fahrenheit. Peningkatan atau penurunan sesekali 10 derajat atau lebih baik untuk melanjutkan pertumbuhan yang kuat. Jika Anda menjaga rumah Anda lebih hangat dari rata-rata 75 derajat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tanaman yang baik di lingkungan yang hangat, seperti penduduk asli tropis dan gurun seperti salvia dan sukulen.

Anda bisa menjadi sangat kreatif dengan bagian ini. Punya boot lama tergeletak di sekitar? Atau beberapa stoples kaca vintage yang memberi Anda bahwa Anda tidak tahu cara menggunakannya? Mereka sempurna untuk proyek taman ramuan indoor Anda! Temukan wadah yang akan Anda gunakan untuk masing-masing pabrik dan penilaian berdasarkan ukuran pertumbuhan penuh khas.

Jika Anda menempatkan tanaman yang tumbuh di palung kayu, di atas meja, ambang jendela, atau area lain yang dapat rusak, lapisi bagian bawah dengan wadah dangkal untuk menangkap air berlebih, atau Anda akan memiliki cukup banyak air. berantakan di tangan Anda dan mungkin mengikis lantai sebagai hasilnya!

Tanah yang mengalir dengan baik (yang sebenarnya bukan benar-benar “tanah”) memungkinkan air meresap jauh lebih cepat daripada tanah kebun dan tidak menggenang, yang membantu memastikan bahwa akar tanaman tidak kekurangan oksigen – efek yang umum terjadi ketika air duduk di atas tanah.

Menggunakan campuran pot yang penuh dengan nutrisi dan mineral membantu tanaman menyerapnya dengan lebih baik. Sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan campuran pot adalah mereka cenderung mengering lebih cepat daripada tanah biasa, sehingga mereka mungkin membutuhkan penyiraman lebih sering.

Langkah kecil tapi penting dalam proses memulai taman dalam ruangan Anda adalah menandai tanaman Anda dengan apa yang Anda tanam dan seberapa sering menyirami dan / atau memberi makan. Ini akan membantu Anda membuat sistem yang dapat dikelola untuk merawat semua pabrik Anda dan untuk membantu Anda mengukur pertumbuhan masing-masing pabrik dan memecahkan masalah ketika ada masalah dengan pertumbuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *