Menghapus Riwayat Video di Youtube

YouTube adalah pengguna platform yang paling populer untuk mencari video. Berbagai macam hiburan video pendidikan yang terkandung dalam platform berbagi video.

Di antara ratusan film yang Anda telah menyaksikan, kadang-kadang ada beberapa video yang dianggap memalukan, dan tidak ingin orang lain tahu bahwa ia telah menyaksikan video.

Untungnya, ada cara jitu untuk menghilangkan jejak dari video Anda ingin baik dirahasiakan.

Cara Hapus

versi desktop Terbuka YouTube, dan kemudian klik menu di pojok kiri atas. Pilih “History” menampilkan beberapa pilihan di sisi kanan layar. Untuk menghapus video yang telah ditonton, pilih “History tontotan” terus memilih “Hapus semua riwayat tayangan” di bawah ini. Dengan demikian, seluruh sejarah video tidak pernah dicatat dalam akun Google Anda akan dihapus. Selain menghapus video, pengguna dapat menghapus riwayat pencarian. Bagaimana serupa, cukup pilih “Search History” dan pilih “Hapus semua pencarian sejarah”. Bagaimana mencegah sejarah video yang pengguna terdaftar dapat mengatur tidak melacak semua video YouTube Anda ditonton. Pilih “Tampilkan Riwayat”, lalu pilih “Jeda penelitian sejarah.” Lihat juga: ruang Video Pertama 8K Sesampainya di YouTube kemudian akan datang pop-up yang kurang Grama berisi informasi setelah mengaktifkan opsi ini, pengguna akan memiliki kesulitan menemukan video Anda ditonton dan melihat kurang rekomendasi video baru di Google. Jika Anda yakin, klik “Jeda”. Bagaimana untuk berhenti sejenak sejarah menunjukkan YouTube (Kompas.com/YouTube) Dengan akun Google Anda Atau, pengguna dapat mengatur semua aktivitas YouTube Anda dalam “kegiatan pengendalian” di Akun Google Anda. Kemudian gulir ke bawah untuk menemukan “Sejarah YouTube sejarah”, terus memilih “Manage peristiwa”. Jelas riwayat tontonan YouTube melalui kegiatan pengendalian di Google Account dapat dibentuk atas dasar waktu. (Kompas.com/YouTube) Selanjutnya, pilih “Hapus peristiwa”. Di sini, pengguna dapat menghapus video berdasarkan kerangka waktu. Jika Anda ingin menghentikan monitoring aktivitas YouTube, pilih “kegiatan pengendalian” dan tarik tombol di sebelah kiri untuk melepaskan jeda. Perlu diingat, setelah jeda untuk memungkinkan aktivitas web dan Aplikasi

penulis : pojoksosmed.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *