8 cara untuk membuat lemari Terlihat Lapang

8 cara untuk membuat lemari Terlihat Lapang

8 cara untuk membuat lemari Terlihat Lapang
8 cara untuk membuat lemari Terlihat Lapang

 

Penelitian menunjukkan bahwa orang menggunakan hanya 20% dari koleksi pakaiannya. Hal ini disebabkan oleh terutama koleksi pakaian anak yang menumpuk tidak teratur di lemari pakaian anak anda. Akibatnya, Anda hanya menggunakan pakaian ini-itu saja.

Apakah Anda ingin memiliki lemari yang tersusun rapi dan tak sedap dipandang? Segera praktek berikut Rukita Tips.

8 cara untuk membuat lemari Anda tidyer dan airier

Sebagai lemari pakaian bersih, tuh, gak perlu ribet. Anda juga akan mengalami kesulitan menemukan pakaian favorit Anda dari lemari pakaian anak yang luas dan terorganisir.

1. pertama, Urutkan pakaian

Langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk membersihkan lemari pakaian Anda adalah dengan menyortir seluruh pakaian. Sebagian besar waktu, lemari terlihat sangat ramai karena banyaknya pakaian yang menumpuk.

Setelah menghapus seluruh kabinet, Anda dapat dengan mudah memilah pakaian mana yang ingin Anda gunakan atau mana yang Anda tidak. Anda dapat menyimpan kotak pakaian yang tidak terpakai di gudang atau memberikan lebih banyak tempat yang membutuhkan.

2. pakaian terpisah sesuai fungsinya

Setelah mengumpulkan pakaian Anda masih menggunakan, Anda dapat mulai pengelompokan pakaian sesuai dengan fungsi mereka. Mengisolasi sekelompok pakaian untuk bekerja atau mengajar untuk bermain, dan yang hanya digunakan setiap hari di rumah.

Hal ini membuat lebih mudah untuk menemukan pakaian yang ingin Anda gunakan lebih cepat. Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk berdandan jika Anda ingin pergi berkencan dengan seorang teman, deh.

3. Sesuaikan warna sesuai

Selain memisahkan pakaian sesuai dengan fungsinya, Anda juga dapat memisahkan pakaian sesuai dengan warna kelompok. Sebagai contoh, dimulai dengan merah-hijau-yellowcolor serta lulusan yang disimpan dalam lemari pakaian.

Hal ini dilakukan agar pakaian selalu terlihat rapi. Merancang pakaian dalam warna juga membuat mudah bagi Anda untuk memilih pakaian jika Anda ingin mencampur dan menyesuaikan mereka.

4. pakaian digulung atau dilipat untuk ukuran kecil

Sebuah lemari pakaian yang efektif smoothing trik adalah untuk menggulung atau melipat pakaian sesedikit mungkin. Jika Anda melipat pakaian seperti biasa, bukan “makan tempat ” ketika disimpan dalam lemari.

Anda dapat menggulung ringan membuat pakaian seperti kapas T-shirt dan celana. Setelah itu, menyelamatkan mereka sesuai dengan warna pakaian dan menempatkan mereka dalam cara yang mapan malah ditumpuk.

Jika Anda pernah ingin menumpuk pakaian, jangan menumpuk mereka terlalu tinggi. Stack hanya sampai 10 pakaian. Praktis bagi Anda yang sering berjuang untuk menemukan pakaian setiap pagi.

5. gantung pakaian yang mudah untuk melibatkan

Ketika menyortir pakaian, bahkan pakaian terpisah yang harus menggantung. Pilih pakaian kusut untuk menggantung di lemari. Bahan yang mudah-untuk-terlibat biasanya terdiri dari sifon, sutra, poliester, spandek atau bulu.

Mereka juga dapat menggantung pakaian berukuran besar atau secara unik dirancang di lemari. Hal ini berguna sehingga pakaian tidak berubah bentuk dan lebih mudah untuk menemukan ketika digunakan.

6. Simpan aksesori di lokasi yang terpisah

Jika Anda memiliki koleksi aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin, itu harus disimpan di lokasi yang terpisah. Hal ini dilakukan untuk membuat lemari Anda lebih terorganisir dan terorganisir dengan baik.

Jika Anda ingin menyimpannya di dalam lemari, Anda harus memasukkannya ke dalam kotak khusus dengan perhiasan atau Organizer.

Anda akan merasa lebih mudah jika Anda ingin menggunakannya. Selain itu, tidak ada lagi peristiwa yang tersembunyi dan menghilang jika mereka selalu kembali ke tempat mereka.

7. Gunakan gantungan bulat

Bagi Anda yang memiliki koleksi jilbab, syal, syal dan syal, bisa menggunakan gantungan baju bundar untuk membuat lemari yang sudah tertata rapi.

Gantungan baju bundar bisa menyimpan lebih banyak koleksi Hijab Anda, meskipun tidak mudah untuk menjaga koleksi Hijab. Anda dapat menemukan Hijab yang ingin Anda gunakan.

8. Gunakan gantungan ditumpuk

Bagi Anda yang memiliki lemari ukuran terbatas, Anda dapat mencoba menggunakan gantungan ditumpuk untuk membersihkan lemari pakaian. Anda dapat dengan mudah menemukan gantungan ini di toko online.

Biasanya, gantungan ditumpuk memiliki rantai penghubung untuk menggantung pakaian secara vertikal. Ini akan membantu Anda menemukan pakaian yang ingin Anda gunakan lebih cepat. Selain itu, gantungan ditumpuk juga membuat ruang lemari lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *