Ramaikan Peresmian Toko Dengan Menggunakan Balon Sky Dancer

Balon Sky Dancer Jogja

Mengadakan acara peresmian toko sering kali dilakukan agar dapat mengenalkan toko kepada para tamu yang diundang. Banyak sekali hal yang perlu dilakukan pada saat mengadakan acara peresmian ini sendiri, di mana salah satu yang utama adalah dekorasi yang tetap dapat digunakan hingga toko dibuka. Satu dekorasi yang dapat Anda gunakan adalah balon sky dancer atau biasa disebut dengan balon joget, balon menari dan lain sebagainya. Balon ini sendiri merupakan jenis balon yang berbentuk seperti orang. Balon diberikan udara pada bagian bawahnya dengan menggunakan blower, di mana akan menimbulkan efek balon akan terlihat seperti menari. Menggunakan balon ini sendiri tentu saja dapat memberikan keuntungan yang sangat baik untuk peresmian toko Anda.

Balon Sky Dancer

Keuntungan pertama yang dapat diperoleh dengan menggunakan balon sky dancer ini adalah dapat menarik perhatian dari orang yang melihat ataupun tamu yang datang. Balon ini sendiri mempunyai bentuk yang sangat unik dan juga biasanya akan diberikan warna yang cerah, sehingga orang akan merasa aneh dan juga terpukau akan gerakan yang diberikan balon ini sendiri. Biasanya balon ini juga mempunyai ukuran yang tergantung dari permintaan, di mana hal ini juga dapat mempengaruhi harga yang ada. Menggunakan balon joget ini juga dapat memeriahkan acara pembukaan toko karena memang sangat lucu melihat balon ini meliuk-liuk.

Selain kelebihan yang dapat diperoleh, Anda juga perlu mengetahui jenis dari balon sky dancer ini. Balon yang dikenal dapat menari ini mempunyai dua jenis. Di mana jenis yang pertama adalah balon menari dengan satu kaki. Balon joget dengan satu kaki ini sendiri biasanya digunakan untuk balon dengan tinggi sekitar 3 meter hingga 5 meter. Di mana balon menari satu kaki ini akan diberikan satu blower. Sedangkan jenis selanjutnya dari balon menari yang mempunyai dua kaki. Di mana balon ini dapat dipesan dengan tinggi minimal 6 meter dan lebih tinggi lagi. Tentu saja, blower yang digunakan adalah dua. Untuk harga dari balon ini sendiri berkisar pada angka 5 juta hingga 7 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *