Sinopsis Men are Men, Drama Romance KBS2 yang Bikin Baper Abis

Cinta bisa jadi kenangan indah yang terus terukir di hati. Saking indahnya, sampai orang yang spesial itu selalu ada di benakmu seharian, kan? Namun, cinta juga bisa jadi sangat menyakitkan. Meninggalkan luka yang lekat di hati, bahkan saat sudah tak bersama lagi. Saking sakitnya, ternyata kenangan pahit masa lalu sampai terbawa di kehidupan berikutnya dalam drama Men are Men. Drama KBS2 yang satu ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terus terulang dengan pria yang sama. Lagi dan lagi, kejadian terulang bagaikan rekaman film yang diputar berkali-kali.

Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) adalah seorang wanita yang cukup unik. Sebuah kejadian tak terduga di masa kecilnya membuat ia tumbuh menjadi wanita yang dewasa sebelum waktunya. Kenangan kehidupan sebelumnya mencuat dan membuatnya pahit hati terhadap laki-laki. Bahkan, ia sampai memutuskan untuk tetap single saja, menikmati kehidupannya sendirian. Hal ini tentu membuat orangtuanya kecewa.

Seperti yang ia janjikan pada dirinya sendiri, ia berniat untuk bekerja keras dan menjadi wanita karier yang sukses. Walaupun impiannya untuk menjadi penulis webcomic harus tertunda, ia dengan sungguh menanti sambil meniti karier sebagai pemimpin webcomic planning team. Berbagai pencapaian ia raih berkat kerja kerasnya. Seakan semua yang ia lakukan masih tidak cukup juga, ia terancam dipecat pada tahun kelimanya bekerja.

Terlepas dari segala masalah di dunia kerja yang ia hadapi, ia juga diperhadapkan dengan masalah yang nggak kalah rumitnya. Yaitu dimana Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon) menyatakan perasaan kepadanya. Hwang Ji Woo adalah seorang CEO perusahaan farmasi yang dikenal pendiam dan dingin. Walaupun begitu, ia memang benar-benar profesional dalam pekerjaannya di bidang bisnis. Sementara Park Do Gyeom adalah seorang penulis webcomic terkennal yang mudah bersosialisasi. Ia juga adalah teman masa kecil Hyun Joo yang sudah lama memendam rasa untuknya.

Kisah cinta dari wanita yang menolak mencintai ini bisa kamu ikuti di channel KBS2 mulai dari 6 Juli 2020. Apakah akhirnya Hyun Joo luluh dan memilih salah satu diantara pria yang mencintainya? Ataukah ia tetap kukuh dan menutup rapat pintu hatinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *