Alat Berat Backhoe Loader

Backhoeloader adalah kendaraan teknik dan penggalian ituterdiri dari traktor, sekop depan dan ember dan backhoe kecil di bagian belakang. Karena ukuran yang kecil dan keserbagunaan, backhoe loader biasa digunakan dengan proyek konstruksi kecil dan tipe penggalian.

Awalnya alat ini ditemukan di Burlington Iowa pada tahun 1857, backhoe loader adalah variasi yang paling umum dari traktor pertanian klasik. Sesuai dengan namanya, itu memiliki rakitan loader di bagian depan dan backhoe lampiran di belakang.

Kapan saja loader dan backhoe dipasang tidak pernah disebut sebagai traktor, karena jarang digunakan untuk menarik dan biasanya tidak memiliki PTO. Saat backhoe terpasang secara permanen, mesin biasanya memiliki kursi yang dapat berputar ke belakang untuk menghadapi kontrol backhoe. Jenis apapun lampiran backhoe yang dapat dilepas biasanya memiliki kursi terpisah di lampiran itu sendiri.

Backhoe Loader

Backhoe loader umum digunakan dan dapat digunakan untuk berbagai hal, yang meliputi konstruksi, transportasi ringan, menyalakan peralatan bangunan, menggali lubang dan penggalian dan pemecahan aspal, dan juga untuk jalan terbuat dari aspal.

Anda sering dapat mengganti ember backhoe dengan alat lain seperti pemutus untuk memecahkan dan menghancurkan beton dan batu. Ada beberapa loader ember yang menawarkan bagian bawah yang bisa ditarik aktifkan untuk mengosongkan beban lebih cepat dan efisien.

Bucket pemuat bawah yang dapat ditarik sering kali waktu yang digunakan untuk menilai dan menggaruk pasir. Perakitan depan pada backhoe bisa berupa keduanya dilepas atau dipasang secara permanen. Sering kali, ember bisa diganti dengan alat lain atau perangkat. Untuk memasang berbagai attachment ke loader, harus dilengkapi dengan alat alat prerangkai. Coupler terdiri dari dua hidrolik silinder di ujung rakitan lengan, yang dapat memperluas dan mencabut untuk memungkinkan alat yang berbeda untuk
dipasang ke unit.

Ada beberapa jenis merk backhoe loader, termasuk New Holland, John Deere, dan Case. Beberapa akan menawarkan Anda taksi, sementara yang lain tidak. Itu jenis backhoe loader yang lebih baru bahkan menawarkan udara pengkondisian, radio, dan aksesoris lain itu membuat Anda merasa seperti sedang bekerja dengan kemewahan.

Biasa dengan pekerjaan penggalian, backhoe bisa berfungsi banyak tujuan. Itu dapat mengangkut peralatan dan persediaan di ember pemuat. Penggunaan hebat lainnya adalah untuk menutupi membersihkan kotoran saat mengisi garis parit atau penutup up pipa yang baru saja dimasukkan ke dalam tanah. dan saat ini backhoe loader banyak di rentalkan perusahaan yang merentalkan alat berat di balikpapan dan samarinda, sekedar informasi attachment backhoeyang di belakang itu ideal untuk menggali pipa air dan pipa saluran pembuangan. Hal terbaik tentang backhoe loader adalah fakta bahwa mereka mudah dioperasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *