Biodata Aktris Pendatang Berparas Ayu Dame Bheken

Mengawali karirnya di dunia seni peran pada tahun 2017, Dame Aning Melati atau kerap disapa dengan Dame Bheken semakin dikenal oleh masyarakat. Pertama kali berperan sebagai Rachel dalam sinetron Bunga Bersemi, Dame mulai merambah ke dunia sinetron. Sinetron pertama yang ia perankan adalah sosok Tasya dalam Catatan Harian Aisha.

Tak berhenti di situ saja, gadis kelahiran Jakarta, 1 Juni 2003 ini pun mendapatkan peran sebagai Marsha dalam sinetron Madun is Back (2018) bersama dengan Yusuf Mahardika sang pemeran Madun dan Rio Ramadhan mantan kekasih settingan Kekeyi. Sebagai salah satu sinetron fenomenal, nama Dame pun lambat laun melambung tinggi.

Pada tahun yang sama, Dame juga bermain dalam sinetron Drakula Cantik yang tayang pada bulan Juli 2018. Dalam sinetron ini, tak sedikit yang menggembar-gemborkan bahwa antara Dame dan Ali Seggaf memiliki hubungan spesial karena cinta lokasi. Bahkan, keduanya pun tak malu untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

Walaupun memiliki hubungan asmara dengan lawan mainnya, tetapi Dame tetap bertanggungjawab dengan pekerjaannya. Ia tetap profesional dalam sinetron dan mengesampingkan kisah asmaranya ketika fokus bekerja, meski tak terdengar lagi bagaimana kabar hubungan keduanya.

Keprofesionalan dirinya pun semakin terlihat ketika Dame tak hanya terjun di dunia seni peran saja. Meski telah besar di dunia akting, nyatanya tak membuat Dame berhenti mengejar karirnya di dunia modeling. Dalam dunia modeling, Dame telah mengantongi prestasi yang memuaskan dengan menjadi juara I dalam kategori remaja di ajang Plangi Model Hunt di tahun 2018.

Dengan kegigihannya untuk terjun di dunia modeling setelah debut di dunia peran, membuktikan bahwa Dame bukanlah sosok yang mudah merasa puas dengan pencapaiannya saat ini. Tak ingin meninggalkan kedua bidang yang telah membesarkan namanya, Dame terus menggeluti dunia peran maupun modeling secara bersamaan.

Tak hanya mampu berakting dan berlenggak-lenggok di atas panggung saja, Dame ternyata juga dikaruniai suara yang indah. Sempat berduet dengan Keisha Alvaro, anak dari Pasha Ungu dan Oki Agustina dengan menyanyikan lagu Karena Su Sayang sembari memberikan sentuhan beat box.

Parasnya yang blasteran, semakin membuatnya mencuri perhatian. Selain wajahnya yang ayu, Dame juga memiliki style yang memikat banyak mata. Kerap kali menunjukkan sisi tomboynya, Dame ternyata juga tak kalah terlihat begitu anggun di kala menggunakan pakaian wanita.

Seperti kebanyakan artis lainnya, Dame juga menggeluti dunia Youtube lho. Memiliki akun Youtube bernama Demeaning Channel yang meskipun hingga kini ia baru memiliki 167 subscriber dan satu video bertajuk ‘Kenapa Aku Botak?’ saja yang diunggahnya, Dame tetap ingin meneruskan dunia per-Youtubean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *