Pilihan Lantai Vinyl Untuk Kamar Mandi Anda

Sekarang tidak ada lagi kebutuhan untuk handuk di lantai setelah melangkah keluar dari kamar mandi ketika Anda memilih lantai vinyl untuk kamar mandi Anda.

Dengan penghematan tepat waktu dan perbaikan, mudah untuk melihat bagaimana desainer kamar mandi sangat merekomendasikannya untuk stabilitas dan keamanan di rumah. Jadi mengapa lantai vinil menjadi pilihan untuk rumah Anda?

lantai-vinyl-kamar-mandi

Mudah Dipasang
Dengan lantai vinil Anda menghemat uang dengan tidak harus menyewa profesional untuk menginstal. Vinil adalah pilihan yang mudah dilakukan sendiri dengan lem ke bawah atau klik.

Dengan lem ke bawah, Anda dapat yakin bahwa Anda menghemat uang pada ubin lem jika anggaran Anda ketat. Biaya yang diperlukan akan berada di sub-lantai untuk memastikan bahwa vinil mewah yang berlangsung di atas tetap di tempat.

Dengan opsi klik alternatif, Anda cukup mengklik ubin Anda ke tempatnya tanpa perlu lem yang berarti bahwa jika terjadi kerusakan pada ubin, ubin dapat dengan mudah diganti jika diperlukan. Ubin klik juga lebih tebal yang menawarkan lebih banyak resistensi dari waktu ke waktu.

Dengan vinil, Anda akan menemukan pilihan bebas stres dan mudah ke kamar mandi yang lebih lama.

Tahan Kelembaban
Kamar Mandi adalah satu-satunya kamar di rumah yang menyimpan sebagian besar air, uap, dan kelembaban kamar mana pun. Oleh karena itu ini adalah pilihan yang sempurna untuk vinil dengan sifat tahan kelembabannya memastikan bahwa seiring waktu tidak ada air yang merembes melalui ubin dan menyebabkan kerusakan.

Dengan sifat anti-slip juga di tempat, Anda dapat mengandalkan tidak mengalami kecelakaan saat meninggalkan kamar mandi atau mandi Anda.

Vinil adalah isolator yang andal dan dengan pemanas di bawah ruang dapat membuat ruangan tetap nyaman. Dengan ketahanannya yang mudah dibersihkan dan menggaruk, itu adalah taruhan yang aman bahwa pemeliharaan tidak akan menjadi kebutuhan dari waktu ke waktu.

Berbagai Variasi
Di sini Anda benar-benar dapat merangkul sisi liar Anda melalui vinil dengan sejumlah besar gaya dan nada yang sesuai dengan Anda dan keluarga Anda.

Baik itu efek batu, kayu, marmer atau bahkan desain yang lebih eksotis dan berwarna-warni, Anda benar-benar dapat memberikan ruang pribadi Anda energi yang semarak. Jika Anda merasa batu memberikan perasaan dingin, lihatlah desain pola yang memberikan cahaya untuk Anda hal pertama di pagi hari.

Anda dapat mencocokkan desain kamar mandi Anda dengan warna-warna hidup atau merangkul sisi liar Anda dan memberikan kamar Anda efek glamor. Kemungkinannya sama tak berujungnya dengan kreativitas Anda.

Tidak Ada Lagi Kaki Dingin untuk Ibu dan Bayi kaki saat di lantai

Segera setelah kaki Anda meninggalkan kamar mandi atau mandi Anda baik mencari tikar atau meletakkan handuk untuk meletakkan kaki Anda. Lantai dingin adalah awal yang mengerikan setelah berendam hangat yang nyaman.

Dengan lantai vinil Anda dapat menjelajahi pemanas bawah tanah yang dijamin akan melanjutkan kenyamanan Anda begitu keluar dari bak mandi. Sebagai pendamping sempurna untuk pemanasan di bawah permukaan, vinil tidak akan naik atau pecah di bawah suhu dari waktu ke waktu.

Lantai vinil sebagai pilihan untuk kamar mandi Anda adalah pilihan yang sangat dipertimbangkan bagi banyak orang untuk harga, kemudahan, dan keamanan yang disediakannya.

Nilai tinggi lainnya adalah banyaknya rentang dan gaya yang sesuai dengan semua orang. Amtico menyediakan berbagai indah dari Amtico Signature Woods, Abstract dan Form yang mendukung katalog vinil mewah mereka yang mengesankan.

Yang juga perlu diperhatikan adalah Luvanto yang menawarkan rentang unik dan kreatif dengan pola desain Herringbone, Parquet dan Border yang menambah cahaya kepribadian pada ruangan.

Apa pun yang Anda putuskan, Anda dapat yakin bahwa lantai vinil menawarkan kehangatan di kamar mandi Anda, dalam anggaran Anda dan dalam hidup Anda.

Artikel ditulis ulang oleh: spcflooring.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *