Ini Panduan Tarik Tunai di Mesin EDC BCA

Ini Panduan Tarik Tunai di Mesin EDC BCA- Pernahkan kalian kesal ketika ingin mengambil uang di ATM BCA namun antrian nya sangat panjang? pasti jengkel banget ya. Hal itu tidak akan kita jumpai lagi karena adanya mesin EDC BCA.

Seperti jargonnya yang diberikan oleh BCA yakni si biru serba bisa, mesin edc bca bisa melakukan banyak hal termasuk tarik tunai. Namun ada beberapa cara dan panduan untuk tarik tunai di mesin edc bca, yuk simak panduannya :

  • Siapkan kartu debit BCA
  • Bawa ke kasir toko, merchant, alfamart atau indomart
  • Infokan ke kasir bahwa kalian ingin sekalian tarik tunai
  • Nantinya kasir akan menginput nominal yang ingin ditarik
  • Silahkan Input PIN kartu debit BCA anda
  • Mesin EDC BCA akan mengeluarkan struk
  • Uang cash akan diberikan oleh kasir sesuai dengan nominal yang ditarik
  • Selesai

Cara tarik tunai dari Mesin EDC BCA memang sangat mudah dan cepat. Hal ini cukup fleksibel karena tak perlu antri lagi di ATM yang biasanya ramai.

Cara tarik tunai di Mesin EDC BCA
Cara tarik tunai di Mesin EDC BCA

Bank BCA sendiri memang sangat terkenal dengan pelayanannya yang terbaik. Mereka sering meluncurkan berbagai fitur dan fasilitas untu memudahkan para nasabah dalam bertransaksi apapun.

Mesin EDC BCA ini dikhususkan oleh Bank BCA untuk para pebisnis yang memiliki toko, merchant, cafe, mall ataupun alfamart/indomart. Dengan adanya EDC BCA, bagi penjual mereka tidak perlu lagi menghitung uang cash yang diberikan oleh pembeli dan mengembalikan uang receh tersebut.

Sementara bagi pembeli, mereka tak perlu lagi membawa uang untuk berbelanja ataupun sekedar beli jajanan di alfamart/indomart. Pembeli cukup membawah kartu debit BCA ataupun kartu kredit BCA.

Karena sering digunakan dalam bertransaksi setiap harinya, mesin edc bca akan mengalami beberapa masalah seperti freeze, hang, tidak ada sinyal, error tidak bisa dipencet dan transaksi gagal.

Kalian tak perlu panik, ragam masalah tersebut memang sering terjadi. Untuk mengatasi masalah tersebut kalian hanya perlu melakukan restart edc bca.

Nantinya Mesin EDC BCA akan melakukan reboot secara otomatis dan kembali bisa digunakan untuk transaksi jual beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *