Bagaimana Melindungi Bisnis Anda selama COVID-19?

Sebagai COVID-19, atau penyakit novel coronavirus, terus bekerja melalui Amerika Serikat dan seluruh dunia, pemilik bisnis di mana-mana telah dihadapkan dengan beberapa situasi sulit. Banyak yang telah mengurangi sementara staf mereka untuk mengurangi risiko kontak orang ke orang, sementara bisnis lain telah menutup pintu mereka sepenuhnya.

Tentu saja, masalah paling mengerikan di negara ini saat ini adalah krisis kesehatan, tetapi masalah lain sebenarnya mengikuti tepat di belakang itu: kebutuhan untuk mengamankan toko dan tempat bisnis lain yang telah dipaksa ditinggalkan oleh pemiliknya. Lokasi-lokasi ini sekarang duduk kosong, barang dagangan mereka di dalam, tidak terjaga oleh karyawan seperti biasanya setiap hari.

Fakta bahwa bisnis tidak dapat menjual produk atau layanan mereka kepada orang-orang cukup sulit, bahkan tanpa masalah keamanan. Bisnis berusaha bertahan dengan cara apa pun yang mereka bisa, seperti dengan menawarkan makanan untuk produk bawa pulang dan pemasaran kepada pelanggan melalui media sosial. Sebagai catatan, media sosial adalah salah satu cara paling efektif untuk tetap berhubungan dengan pelanggan selama pandemi seperti ini.

Chad Hill, CMO of Hill dan Ponton Law, mengatakan hal ini tentang media sosial: “Dalam krisis global saat ini, banyak bisnis kecil mencari cara untuk bertahan hidup. Salah satu platform paling membantu yang dapat digunakan pemilik usaha kecil untuk melindungi bisnis mereka adalah media sosial. Media sosial dapat memahami tidak hanya area terdekat, tetapi juga area-area yang tampaknya tidak dapat dijangkau melalui pembaruan yang diterima oleh mereka yang suka dan berlangganan situs web atau halaman perusahaan Anda. Tetap berhubungan dengan pelanggan Anda adalah kunci untuk mengamankan transaksi berkelanjutan sampai akhir krisis ini.”

Pemasaran media sosial tentu menjadi salah satu cara efektif zkteco untuk memastikan Anda masih memiliki bisnis untuk dilindungi sama sekali. Tetapi, kembali ke masalah mengamankan lokasi saat Anda pergi untuk waktu yang lama, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apa yang harus dilakukan pemilik bisnis dalam menghadapi krisis ini? Apa cara terbaik dan paling hemat biaya untuk melindungi etalase fisik bisnis Anda selama masa COVID-19 ini?

Bagaimana Kamera Keamanan Dapat Melindungi Bisnis Anda?
Kamera keamanan memungkinkan Anda untuk merekam dan melihat rekaman bisnis Anda saat Anda pergi, memberi Anda ketenangan pikiran di semua jam sepanjang hari.

Mari kita jelaskan cara kerjanya.

1. Kamera Keamanan Mencegah Calon Pencuri
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana kamera keamanan dapat melindungi bisnis Anda selama masa ketidakpastian ini, satu tempat yang baik untuk memulai adalah memahami bahwa kamera tersebut bertindak sebagai pencegah bagi calon penjahat. Kamera keamanan kubah atau gaya peluru yang ditempatkan secara mencolok dapat menjadi semua perlindungan yang Anda butuhkan untuk meyakinkan penyusup untuk mundur dari properti Anda, mengetahui sepenuhnya baik mereka sedang direkam.

Joe Flanagan, insinyur proyek utama di Tacuna Systems, mengatakan hal ini tentang kamera sebagai pencegah: “Sejak saya memasang kamera, ada pencuri yang menghalangi dalam beberapa kesempatan, dan bahkan membantu menangkap satu pada satu kesempatan.” Poin Joe diambil dengan baik: kamera keamanan bekerja dengan sangat baik sebagai pencegah hemat biaya, dan jika kebutuhan muncul di mana seorang penjahat memang mencoba sesuatu yang tidak diinginkan, rekaman kamera Anda dapat digunakan untuk mengidentifikasi tersangka.

Sistem CCTV tidak hanya membantu mencegah calon pencuri, ia juga memberikan perasaan aman untuk membiarkan Anda tidur di malam hari. Menurut survei oleh Porch, 84% individu yang memiliki kamera keamanan merasa lebih aman setelah memilikinya.

2. Kamera Keamanan Dapat Terhubung ke Sistem Alarm
Mungkin Anda merasa bahwa hanya memiliki rekaman bisnis Anda saat Anda bekerja dari rumah tidak cukup. Mungkin Anda ingin memiliki peringatan instan jika terjadi ancaman keamanan di tempat bisnis Anda. Kabar baiknya adalah bahwa sistem kamera keamanan sekarang memiliki kamera pintar yang bagus untuk itu. Anda dapat menghubungkan kamera ke jaringan alarm yang dapat mengirim peringatan push ke ponsel Anda, dan juga memberi tahu perusahaan keamanan Anda dan polisi tentang aktivitas ilegal apa pun. Dengan cara ini, polisi dapat secara otomatis menanggapi keadaan darurat.

Kami mendiskusikan hal ini dengan Bridgette Norris, direktur pemasaran di EcoSecretariat. Dia berkata: “Karena dunia harus ditutup demi keselamatan orang lain, kami telah pindah dari tempat kerja kami ke rumah kami, meninggalkan bisnis kami tanpa awak, mengetahui bahwa itu demi kepentingan terbaik semua staf. Kami merasa aman dalam keputusan ini, karena kami memiliki kamera keamanan yang akan memicu alarm jika perimeter kami dilanggar. Tim keamanan kami diberitahu tentang pelanggaran apapun. Rekaman direkam selama waktu ini, memungkinkan kami untuk mengidentifikasi siapa yang bertanggung jawab.”

3. Kamera Keamanan Bekerja dengan Pencahayaan yang Tepat
Kamera keamanan, tentu saja, cara yang sangat baik untuk melindungi bisnis atau properti apa pun, dan Anda dapat memaksimalkan efektivitasnya dengan menginstalnya bersama semua pencahayaan yang tepat. Apa yang kita maksud dengan ini?

Kami membicarakannya dengan Mike Falahee, pemilik dan CEO Marygrove Awning Co. Dia pertama kali memperkuat titik tentang kamera keamanan yang terhubung ke perusahaan tanggap darurat sebelum mengomentari pola pencahayaan: “Kami telah meningkatkan sistem keamanan kami dan terkait dengan perusahaan respons otomatis … Jika penguncian ini berlanjut, saya akan memasang timer lampu acak sehingga sepertinya bisnis dioperasikan pada waktu yang berbeda di siang hari.”

Ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana Anda dapat menambah sistem kamera keamanan Anda dengan jenis pencahayaan yang tepat. Lampu yang menyala dan mati pada interval yang ditetapkan pada siang hari dapat membuatnya tampak seperti karyawan saat ini menempati toko. Jika, secara kebetulan, lampu-lampu itu tidak menghalangi seorang kriminal, maka kamera bertindak sebagai cadangan, merekam aktivitas ilegal apa pun yang terjadi di tempat.

Dr. Mike Golpa, dokter bedah gigi dan CEO pusat implan gigi G4byGolpa, menyepakati konsep lampu sebagai pencegah tambahan. “Di luar yang cukup terang akan membuat pencuri potensial merasa lebih terekspos dan harus mencegah mereka bahkan mencoba menerobos masuk. Jika mereka tetap mencoba pencurian, iluminasi yang baik akan membantu orang yang lewat atau CCTV untuk mengidentifikasi penjahat. Tindakan pencegahan yang paling jelas cenderung yang paling efektif. Kunci kokoh di pintu, alarm senyap, dan CCTV di dalam dan di luar gedung kemungkinan akan menghalangi atau menghentikan pencuri.”

Dr. Golpa mengatakannya dengan sempurna: kamera keamanan bekerja dengan baik bersama dengan alarm dan lampu. Perkenalkan semua elemen ini ke bisnis Anda yang tidak ditempati, dan Anda harus memiliki apa-apa selain kedamaian dan ketenangan sampai Anda kembali bekerja.

Ditulis ulang oleh MBSCCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *