Rekomendasi Harga Mesin Jahit Typical untuk Industri Bidang Pakaian

Mesin jahit Typical merupakan  salah satu merk mesin yang recommended dengan memiliki keunggulan daya tahan mesin yang awet serta harganya pun cukup terjangkau sesuai dengan tipe mesin jahit Typical yang digunakan. Mesin jahit Typical memiliki kelebihan yaitu dapat menjahit berbagai macam jenis bahan apapun serta memiliki kecepatan maksimal 5500 spm.

Mesin Jahit Typical GC6-28-1

Rekomendasi Harga Mesin Jahit Typical yang biasa dipakai untuk industry bidan gpakaian seperti Mesin Jahit Singer 131 C. Berikut keterangannya :

  • Mesin Jahit Typical GC6-28-1

Mesin jahit tipe ini merupakan mesin jahit lurus yang dapat digunakan dalam memproduksi jahitan dengan kapasitas besar serta mesin ini dapat bertahan seharian penuh. Mesin jahit ini tidak disarankan untuk para pemula yang baru belajar menjahit dikarenakan kecepatan mesin yang cepat sehingga dapat menyulitkan bagi para pemula. Harga yang diberikan sangat terjangkau untuk para industry bidang pakaianya itu sekitar Rp. 2.400.000.

  • Mesin Jahit Typical Ty 373

Mesin jahit Typical tipe ini khusus untuk memasang kancing dengan kecepatan yang cepat dan sangat cocok untuk profesional di bidang industry pakaian atau konveksi. Mesin tipe ini dapat menjahit kancing dengan dua lubang maupun empat lubang. Harga yang diberikan cukup menguras kantong yaitu sekitar Rp. 8.300.000.

  • Mesin Jahit Typical Ty 2235

Mesin jahit ini merupakan mesin jahit  yang dmudah untuk dibawa kemana-mana  serta cocok untuk  para pemula  yang baru belajar menjahit maupun yang mahir. Mesin jahit Portable ini memiliki fungsi yang banyak bias untuk obras, jahitan lurus, zigzag, pasang kancing, dll. Harga yang diberikan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 2.100.000.

  • Mesin Jahit Typical GN 794 dan 795

Mesin jahit tipe ini merupakan mesin jahit yang digunakan untuk menjahit tepi pada pakaian atau yang biasa dikenal dengan obras. Mesin jahit ini mampu menjahit menggunakan jenis bahan apapun. Mesin jahit tipe GN 794 dan 795 hanya berbeda di jumlah benangnya saja, untuk tipe GN 794 menggunakan 4 benang sedangkan GN 795 menggunakan 5 benang. Harga yang diberikan pada mesin jahit untuk tipe GN 794 sekitar Rp. 4.600.000 sedangkan GN 795 yaitu Rp. 5.100.000

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *