Dalam Menghargai Karyawan Anda, Tindakan Yang Penting

Pandemi bisa saja memusnahkan semua yang kita kerjakan dalam karier kita, tetapi ternyata tidak. Menghindari skenario terburuk ini dalam menghadapi pandemi sekali dalam satu abad (semoga) sebagian besar berkat merangkul salah satu kebenaran dunia bisnis yang paling sederhana, namun paling sering diabaikan: Aset Anda yang paling penting adalah orang-orangmu. Dan menerapkan prinsip yang satu ini dengan benar akan memberikan manfaat yang tak terukur bagi Anda dan perusahaan Anda jauh di luar pandemi. Dan untuk bisnis yang anda bangun, anda tentu tetap harus sewa ruang kantor murah jakarta selatan tentunya.

Banyak CEO dan manajer yang hanya basa-basi untuk menghargai tim mereka, tetapi jauh lebih sedikit yang benar-benar mengambil tindakan yang menunjukkan bahwa mereka percaya kata-kata yang keluar dari mulut mereka — atau diketik di email mereka. Jadi, apa sebenarnya tindakan itu? Bagaimana anda menghargai karyawan anda?

Pandemi mengguncang industri acara. Tidak diragukan lagi. Untuk bisnis seperti milik kami yang mengandalkan hal-hal seperti perjalanan udara dan pertemuan langsung dalam jumlah besar, awal tahun 2020 sedikit sulit. Mengantisipasi penurunan dalam bisnis dan pendapatan, banyak di industri kami segera merumahkan atau memberhentikan staf untuk memotong biaya dan hanya mencoba dan bertahan.

Tapi butuh bertahun-tahun wawancara yang melelahkan, bersama dengan investasi yang tak terhitung jumlahnya ke dalam sumber daya dan pelatihan di sepanjang jalan, bagi perusahaan kami untuk membangun tim karyawan yang tepat dan budaya perusahaan yang kuat. Dan keluar dari rekor 2019, kami mendapat konfirmasi bahwa prioritas kami tepat di tempat yang seharusnya.

Di dunia baru yang tidak dikenal yang disebabkan oleh pandemi, pendekatan kami tetap stabil. Itu berarti membuat perwakilan kami dilatih dan disertifikasi dalam acara virtual. Itu berarti menjaga inti tim kami tetap utuh, menjelaskan kepada karyawan bahwa pekerjaan mereka aman — memberi mereka ruang untuk bekerja tanpa pemikiran itu menggantung di atas mereka. Dan itu berarti bersedia menerima pukulan finansial untuk melakukan semua ini.

Saat industri kami menjadi debu, menjadi jelas bahwa acara virtual dapat menjadi cara baru untuk maju melalui masa sulit ini. Klien yang merencanakan secara virtual untuk pertama kalinya mencari mitra untuk menavigasi mereka melalui praktik terbaik. Perusahaan yang berinvestasi pada karyawan mereka diperlengkapi dengan baik untuk menangani masuknya peluang bisnis baru. Mereka yang telah mengurangi staf mereka tentu tidak bisa melakukan ini.

Jelas, model ini mungkin tidak dapat diterapkan atau 100% mungkin untuk setiap perusahaan. Tetapi jika Anda telah membaca hingga ke ujung artikel ini, kemungkinan itu cocok untuk Anda. Tidak seperti berinvestasi di saham, menuangkan sumber daya dan dolar ke karyawan Anda lebih dari sekadar membayar dividen dari sudut pandang angka; itu mengirimkan pesan yang jelas kepada setiap individu yang mengatakan, “Saya adalah bagian dari ini. Pekerjaan saya di sini penting.” Dan tidak ada yang lebih berharga daripada karyawan yang membawa sikap ini bersama mereka untuk bekerja setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *