Jenis lantai untuk setiap lingkungan rumah

Motif lantai keramik rumah – Setiap ruang di rumah memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Menentukan keramik atau bahan mana yang akan kita gunakan di masing-masing adalah kunci untuk berinvestasi dengan baik dan menghindari frustrasi. Kiat untuk memutuskan lantai mana yang akan diletakkan.

Menentukan lantai yang akan kita tempatkan di berbagai ruang rumah dapat menghadapi beberapa dilema: kita ingin lantai itu indah, tetapi “panjang sabar”; kita membutuhkannya agar tidak licin atau terlalu “dingin”; yang terlihat lucu tetapi mentolerir lalu lintas tinggi … Ini tidak mudah. Itulah mengapa penting untuk mengetahui sedikit dan mengetahui jenis lantai apa yang ideal untuk setiap lingkungan di rumah.

Memilih apa yang akan dimasukkan ke dalam setiap lingkungan membutuhkan waktu dan mencegah kesalahan. Membeli pelapis ini mahal dan meletakkannya juga: itu juga pekerjaan yang cukup. Kami berbagi beberapa tips untuk memilih yang lebih baik.

lantai kayu

Lihat opsi berbeda di Mercado Libre

Ini mungkin menarik bagi Anda: Cara menempatkan alas tiang kayu

Apa saja jenis lantai yang berbeda?

Saat mencari pelapis yang tepat, kita harus bertanya pada diri sendiri dua pertanyaan utama: bahan apa yang kita inginkan dan untuk jenis lingkungan apa. Sangat penting untuk mempertimbangkan penggunaan dan beberapa pertanyaan dasar: seberapa sibuknya, seberapa sering akan dibersihkan, berapa lama kita berharap untuk bertahan dan berapa lama akan terkena kelembaban atau air dan matahari, antara lain.

Ada banyak pilihan, dan tidak hanya untuk bahannya (kayu, marmer, batu, porselen, ubin, semen yang dihaluskan, dan beberapa lainnya), tetapi juga untuk motif, nada, dan warna yang berbeda. Ayo lihat.

lantai mikrosemen

Lihat opsi semen yang dihaluskan di Mercado Libre

Lantai kayu

Kayu adalah salah satu bahan paling mulia yang ada dan merupakan pilihan populer karena daya tahan dan fungsinya. Mereka dapat dengan mudah dikombinasikan dengan furnitur dan warna dinding dan membawa kehangatan ke lingkungan yang dingin dan impersonal.

Berkat laminasi, pembersihan dan perawatannya mudah, yang memungkinkan kayu menawarkan ketahanan yang tinggi terhadap berlalunya waktu.

Penting untuk mengetahui berbagai jenis kayu dalam hal warna, serat, dan penyelesaiannya untuk menentukan apa yang sesuai untuk setiap lingkungan:

lantai kayu mengambang

Lihat pelapis kayu di Mercado Libre

Elliotis pine: kayu ini sangat ideal untuk eksterior, berkat aplikasi produk yang membuatnya tahan terhadap kelembaban, jamur dan serangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *