Tips Menyimpan ASI yang Tepat

Produk Bayi Terbaik – Terlepas berasal dari apakah Kamu seorang ibu baru atau ibu yang berpengalaman dan berpengalaman, menyusui kerap menimbulkan pertanyaan. Berikut adalah jawaban berasal dari lebih dari satu pertanyaan yang mampu ditanyakan oleh para ibu (Baru atau veteran) terhadap diri mereka sendiri.

Bagaimana cara menyimpan ASI saya?

Kamu mampu membekukan dan / atau mendinginkan susu yang diperah. Simpan didalam botol bening bersama dengan tutup ulir, gelas plastik keras bersama dengan tutup yang kedap, atau didalam kantong untuk ASI (Kantong spesifik yang sudah disterilisasi).

Sebaiknya beri label terhadap tiap tiap wadah bersama dengan lepas ASI dikeluarkan (Dan julukan anak Kamu terkecuali susu akan ditinggalkan di daerah penitipan anak). Kamu bisa mengimbuhkan susu segar dan susu yang didinginkan ke susu yang telah dibekukan, tapi jangan mengimbuhkan lebih berasal dari yang telah tersedia di di dalam wadah. Misalnya, terkecuali Kamu punya dua ons susu beku, Kamu sanggup memberi tambahan sampai dua ons susu dingin kembali.

Berapa lama tepatnya saya mampu menyimpan Asi?

Untuk bayi memadai bulan yang sehat:

Kamu sanggup menyimpan susu terhadap suhu kamar:

selama 6 sampai 8 jam (Suhu bukan boleh melebihi 77 ° F atau 25 ° C)

Kamu sanggup menyimpannya di lemari es:

sampai 5 hari terhadap 32–39 ° F (0–3,9 ° C)

Kamu bisa menyimpannya didalam suasana beku (Pastikan tersedia jeda kira-kira satu inci di bagian atas wadah atau botol untuk terlalu mungkin susu mekar sementara dibekukan):

sampai 2 minggu di dalam freezer biasa (Kompartemen freezer terletak di didalam kulkas)

selama 3 sampai 6 bulan di dalam freezer yang berdiri sendiri dan terpasang di atas atau di samping lemari es, dan disimpan terhadap suhu 0 ° F (–18 ° C). Simpan susu di bagian belakang freezer, tidak di pintu

selama 6 sampai 12 bulan didalam freezer suhu rendah (Selalu disimpan terhadap –4 ° F [–20 ° C])

Untuk mencairkan susu beku, Kamu mampu memasukkannya ke di dalam lemari es (Membutuhkan pas 24 jam untuk mencair), lalu panaskan bersama dengan mengalirkan air hangat di atas tas atau wadah dan gunakan didalam kala 24 jam. Kalau Kamu membutuhkannya langsung, sehabis mengeluarkannya berasal dari freezer, tuangkan air hangat di atas wadah hingga susu berada terhadap suhu kamar. Jangan dibekukan ulang. Sehabis bayi Kamu mulai minum berasal dari botol, Kamu mesti memakai susu di dalam satu jam berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *