Tips Efisien Belajar Matematika

alef education – Apa pun sumber masalahnya, ketahuilah satu hal: cara terbaik untuk maju dalam matematika adalah dengan melakukan banyak latihan. Sekarang, Anda hanya perlu menemukan organisasi yang tepat dan urutan pelajaran dan latihan yang tepat untuk kemajuan yang efektif.

Ingin sukses dalam matematika? Inilah resep rahasianya: lakukan latihan, latihan dan latihan, lagi dan lagi dan lagi.

Guru Matematika Anonim di sekolah menengah Blanche de Castille

Pada kenyataannya, itu bahkan akan cukup bagi Anda untuk memahami kursus tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencoba mempelajarinya dengan hati, dan langsung ke latihan: dengan melakukannya, rumus dan teorema akhirnya masuk dan Anda juga mempelajari refleks untuk menyelesaikan latihan ini atau itu.

Selain itu, di sekolah menengah, ujian matematika sangat “terstandar”: dengan kata lain, untuk setiap bab kursus, ada latihan standar yang Anda temukan di semua DS matematika karena menargetkan gagasan kunci dari kursus yang bersangkutan. . Ini adalah exos yang perlu Anda lakukan untuk maju dalam matematika, dan semakin banyak Anda melakukannya, semakin baik! Dengan latihan, pada akhirnya Anda akan menemukan latihan-latihan khas ini (yang Anda temukan beberapa kali di buku teks matematika), dan Anda akan dapat menemukannya dengan lebih mudah.

Tetapi hanya melakukan latihan tanpa memahami koreksi dan tanpa dapat mengulanginya sendiri tidaklah terlalu menarik. Di sisa artikel, kami akan memberi Anda tips hebat untuk bekerja dengan benar agar unggul dalam matematika! ✨.

Untuk maju dalam matematika, tempatkan diri Anda dalam kondisi kerja yang baik

Untuk berhasil dalam matematika: gunakan bahan kerja yang tepat!

Untuk memulai, Anda memiliki dua bahan kerja: kursus Anda, dan buku teks matematika Anda. Kami menyarankan Anda untuk mengambil media ke-3 untuk kemajuan dalam jangka panjang, yaitu buku latihan matematika (dengan koreksi, tentu saja).

Peringatan: tidak ada gunanya membeli beberapa buku matematika memberi Anda kesan bahwa Anda akan melakukan banyak, banyak latihan dan itu akan membuat Anda lepas landas secara otomatis.. Ini jebakan yang berulang (ahem, baunya pengalaman), itu akan merugikan dompet Anda dan karena Anda tidak akan tahu ke mana harus berpaling dengan semua buku ini, pekerjaan Anda akan kehilangan efisiensi! ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *