Bagaimana menilai perusahaan yang menyediakan IT Outsourcing

Ketika sebuah perusahaan perlu melakukan outsourcing fungsi IT-nya, perusahaan mencari dua hal, keandalan dan efektivitas biaya. Perusahaan outsourcing dapat memberikan keahlian yang diperlukan, serta dukungan dan pemeliharaan berkelanjutan, kepada perusahaan yang tidak memiliki keahlian internal untuk mengelola fungsi teknologi informasinya. Hampir setiap sektor sekarang menggunakan beberapa bentuk outsourcing IT sebagai praktik standar. Ketika memilih sebuah perusahaan outsourcing, ada banyak faktor untuk diperhitungkan, termasuk biaya, teknologi, reputasi, dan layanan pelanggan. Artikel ini membahas aspek-aspek utama yang harus diperhitungkan ketika mengevaluasi perusahaan outsourcing IT yang berbeda.

Kenali Reputasi

Mengalihdayakan pekerjaan Anda ke perusahaan yang memiliki reputasi kuat akan berdampak baik pada perusahaan Anda sendiri, yang penting untuk mencapai kesuksesan. Ketika memilih sebuah perusahaan outsourcing, penting untuk memastikan bahwa anda akan bekerjasama dengan perusahaan yang berpengalaman yang memiliki track record yang bagus. Misalnya Nextgen, salah satu perusahaan Outsourcing IT di Jakarta yang telah berpengalaman selama puluhan tahun membantu berbagai perusahaan dalam mengembangkan proyek IT mereka.

Layanan Pelanggan

Ketika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan outsourcing terkemuka, mereka akan menangani account anda seolah-olah milik mereka sendiri. Anda ingin memastikan bahwa layanan berikut disediakan untuk anda, pembaruan status reguler, rencana proyek terperinci, perkiraan biaya yang akurat, dan dukungan administratif.

Teknologi Yang Mereka Pakai

Perusahaan yang menawarkan layanan outsourcing harus memiliki teknologi terbaru untuk mendukung kebutuhan proyek Anda. Anda pasti ingin memeriksa bahwa perangkat lunak yang sedang diinstal telah dicoba dan diuji, dan bahwa itu adalah versi terbaru. Anda juga akan ingin memeriksa bahwa platform itu akan diinstal pada aman dan terpercaya sebelum melanjutkan dengan instalasi.

Berinvestasi dalam pelatihan untuk karyawan Anda saat ini tentang keterampilan baru yang perlu mereka gunakan adalah ide yang baik jika Anda berencana untuk melakukan outsourcing fungsi Teknologi Informasi Anda dalam waktu dekat. Hal ini dapat sangat mahal untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk menggunakan teknologi baru dan alat-alat. Perusahaan yang menyediakan jasa outsourcing memberikan solusi berbasis teknologi dengan harga yang kompetitif. Anda juga dapat menemukan alat online untuk harga yang wajar yang akan membantu Anda dalam menentukan apakah aAnda memerlukan solusi yang dirancang khusus untuk kebutuhan anda atau tidak. Penting untuk diingat bahwa teknologi bukan satu-satunya aspek yang menentukan kualitas perusahaan outsourcing; reputasi yang solid dan perhatian terhadap kebutuhan pelanggan juga penting.

Summary

Akuisisi keahlian yang diperlukan dapat dicapai dengan cara yang fleksibel dan ekonomis melalui penggunaan outsourcing. Sangat penting untuk memilih vendor yang dapat diandalkan dan memiliki rekam jejak yang solid dalam memberikan layanan pelanggan yang sangat baik. Berinvestasi dalam pelatihan dan solusi teknologi yang ditawarkan oleh perusahaan outsourcing adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa semua fungsi IT Anda beroperasi secara efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *