Cara Membuat Kue Coco Crunch Coklat

Bagaimana kabar kalian di postingan kali ini? Kami akan membagikan resep cara membuat Koko Krunch / Coco Crunch Cake enak yang bisa anda nikmati.

Cara Membuat Kue Coco Crunch Coklat

Cara Membuat Kue Coco Crunch Coklat

Untuk anda yang ingin membuat resep cara mengolah Kue Koko Krunch / Coco Crunch Lezat. Jadi pada postingan kali ini kami akan memberikannya kepada anda untuk berlatih dirumah. Lihat juga resep Koko Krunch Cookies / Chocolate Crunch lainnya yang lezat! Kelopak bunga renyah ini terbuat dari biji-bijian utuh dan mengandung vitamin, zat besi, dan kalsium, serta rasa cokelat yang sangat disukai! Koko aktif, suka berpetualang dan suka menghadapi tantangan!

Bahan Resep Kue Koko Krunch / Coco Crunch Lezat

6 bahan berikut harus disiapkan:

  1. Siapkan 4 – Koko crunch yang artinya seribu.
  2. Harap siapkan 1 sdm – mentega.
  3. Siapkan 200 gram coklat batangan.
  4. Siapkan 2-3 buah – silver queen chocolate (opsional).
  5. Silahkan siapkan secukupnya – Sprinkel color.
  6. Siapkan kotak secukupnya.

NESTLÉ KOKO KRUNCH adalah sereal lezat dengan rasa cokelat yang kaya yang disukai anak-anak. Dibuat dengan kebaikan biji-bijian utuh, sereal NESTLÉ KOKO KRUNCH menyediakan serat, termasuk zat besi dan kalsium. Koko Krunch adalah merek dari perusahaan pemiliknya, Nestle. Ini adalah kombinasi sereal dan susu coklat yang ditujukan untuk anak-anak.

Panduan untuk Resep Kue Lezat Koko Krunch / Coco Crunch

Silahkan simak 6 langkah cara membuat Koko Krunch / Coco Crunch Cake berikut ini:

  1. Pisahkan wadah cangkir terlebih dahulu, masukkan cacao crunch ke dalam 2-3 wadah cangkir, hancurkan …
  2. Selanjutnya siapkan wajan, tambahkan chocolate bar, silverqueen (coklat cincang agar cepat meleleh) dan mentega. Nyalakan kompor dengan api kecil. Aduk hingga meleleh dan rata ..
  3. Lalu masukkan adonan coklat ke dalam plastik (agar lebih mudah memberi coklat) dan ikat plastik.
  4. Selanjutnya, potong bagian pinggir plastik (kecil-kecil saja) dan tuangkan coklat ke dalam wadah wadah yang telah diisi dengan koko yang sudah dihancurkan.
  5. Beri taburan warna di atas chocolate crunch tadi. Tunggu 5 menit hingga mengeras dan kue koko crunch siap disajikan. Akan lebih nikmat jika dimasukkan ke dalam kulkass .. selamat mencoba.
  6. Jika ibu sudah berusaha dan berhasil. Komentar ya bun. Biar saya lebih semangat membuatnya.

Dan di sini saya akan membagikan artikel yang lebih sederhana:

 

Ternyata membuat kue coklat itu tidak sulit lho, cantik lho. Anda bisa membuat banyak kue coklat crunch tanpa harus menghabiskan waktu seharian. Nah, berikut beautynesia.id akan memberikan tutorial mudah membuat kue coklat crunch coco, yuk tonton!

 

Resep membuat kue coklat crunch coco tidak sesulit yang Anda pikirkan. Beautynesian, hanya dengan 4 langkah mudah, kamu bisa menjadikan coco crunch chocolate cake yang enak sebagai sajian di rumah. Nah, sebelum mulai memasak, siapkan dulu bahan-bahan dasar berikut ini:

  1. Coco Crunch sebanyak yang Anda butuhkan

 

2.1 atau 2 batang coklat (sesuai dengan berapa banyak porsi yang ingin Anda buat)

  1. Taburan taburan (penggunaan opsional)

4,1 sendok makan mentega putih

  1. Cup (nampan kue)

Bahan-bahan di atas cukup mudah didapatkan, Anda bisa membelinya di pasar atau supermarket terdekat. Nah, tentunya kamu tidak perlu khawatir dengan harga bahan, karena toh tidak akan menghabiskan bujet belanja kamu!

Setelah semua bahan selesai dibuat, langkah selanjutnya adalah menguleni bahan-bahan tersebut, berikut langkah-langkah pembuatannya:

  1. Pertama, lelehkan coklat batangan dengan mentega putih. (cara meleleh; oleskan mentega putih terlebih dahulu pada wadah tahan panas atau pyrex agar cokelat tidak lengket saat dikeluarkan, lalu tambahkan cokelat batangan dan masak hingga meleleh).
  2. Setelah coklat meleleh, tambahkan Coco Crunch dan aduk hingga merata.
  3. Setelah coklat dan coco crunch tercampur, masukkan adonan ke dalam cangkir, lalu dinginkan, tapi ingat jangan masukkan ke dalam lemari es saat adonan masih panas ya, Beautynesian.
  4. Sajikan setelah adonan dingin.

Jika Anda kurang suka coklat, Anda bisa mengganti Coco Crunch dengan sereal lainnya. Beautynesian. Tidak sulit, bukankah sulit membuat jajanan coklat yang enak di rumah? Selain bisa mengisi waktu luang, kamu juga bisa menambahkan ide resep kue coklat ke dalam daftar masakan kamu agar bisa menyambut bulan ramadhan. Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *