Beberapa Desain Villa Dengan Arsitektur Modern

Villa merupakan suatu bangunan, lebih tepatnya rumah istirahat. Rumah ini umumnya di bangun di daerah yang sejuk semacam perbukitan serta pegunungan. Saat ini villa bekembang selaku bangunan yang terus menjadi banyak diminati orang.

Tingginya atensi warga inilah yang membuat villa jadi terus menerus tumbuh. Para arsitek berlomba- lomba mendesain hunian villa jadi tempat ternyaman, semacam salah satunya memakai desain arsitektur modern.

Mengusung tema modern, villa senantiasa mengedepankan konsep utamanya ialah selaku hunian istirahat yang aman. Berikut kumpulan desain villa dengan arsitektur modern dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Wailea Golf Estates Residence
2. Chameleon House in Singapore
3. Casa Apestegui oleh Andres Morales
4. Dein Villa oleh Maarch
5. Sentinel Residence oleh Castle Glenn Homes

1. Wailea Golf Estates Residence

Desain rumah ini sangat indah apabila kalian mempunyai tanah di pinggir tepi laut. Dengan pemakaian kaca selaku pintu, kalian bisa membagikan sentuhan alam yang tidak sangat terbuka. Kalian pula bisa menggunakan tumbuhan hias di lahan depan buat membuat cantik warna yang monokrom.

2. Chameleon House in Singapore

Bila kalian mempunyai lahan di atas tebing dengan panorama alam yang indah, hingga pakai tanah ini buat membangun property dengan desain semacam karya Daniel Koh ini. Dengan kaca yang besar serta terbuka, kalian bisa menikmati hawa sejuk serta panorama alam alam yang menghadap ke rumahmu. Ditambah kolam renang plunge, kalian bisa membagikan kenyamanan serta sarana yang memuaskan.

3. Casa Apestegui oleh Andres Morales

Rumah ini dengan desain klasik elegan ini tergantung pada ornamen pada bangunan serta tingginya. Dengan pewarnaan yang pas, warna kayu, putih, serta sentuhan tumbuhan hias rambat, kalian bisa membagikan nuansa tropis yang aman serta elegan, sehingga rumahmu nampak aman. Jangan kurang ingat buat membagikan pencahayaan yang pas dengan desain.

4. Dein Villa oleh Maarch

Rumah kontemporer dengan sentuhan tropikal oleh Maarch ini membagikan kalian nuansa yang adem serta natural. Meski dengan paparan cahaya matahari yang terik, kalian hendak senantiasa dilindungi oleh kanopi kayu yang membagikan aksen warna yang menonjol dari warna putih monoton pada bangunan. Dilengkapi dengan kolam renang yang besar, warna dari kolam renang pula hendak membagikan percikan warna yang indah.

5. Sentinel Residence oleh Castle Glenn Homes

Desain rumah ini bisa menginspirasi kalian apabila kalian mempunyai lahan kecil. Dengan desain yang sederhana, tetapi desain arsitektur yang terbuat nampak menarik, minimalis, serta pasti saja modern. Dengan pewarnaan undertone cokelat, kalian bisa membagikan tumbuhan tipe apapun dengan warna yang leluasa, sebab senantiasa hendak sesuai buat digunakan pada lahan depanmu.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki villa idaman bisa kalian bangun, desain yang terbilang sederhana ini memiliki nuansa tropis ini bisa di kombinasikan dengan desain modern. Jika kalian ingin mememebangun rumah minimalis dengan bernuansa tropis modern, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain villa tropis kalian bisa terlihat modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *